Senin, 23 Juli 2012

iklan 3 yg terbaru sering bgt yah nungul di tipi..tapi bener d aku nga ngerti maksudnya..apakah ada yg ngerti apa maksudnya ntu iklan?*edisi nga mudeng

18 komentar:

  1. Kalo pas yg si cewek ini omongannnya pas iklan
    "Kebebasan itu omong kosong
    Katanya aku bebas berekspresi
    Tapi selama rok masih dibawah lutut
    Hidup ini singkat
    Mumpung masih muda
    Nikmati sepuasnya
    Asal jangan lewat dari jam 10 malam"

    Kalo yang cowok

    "Kebebasan itu Ilusi
    Bebas Pilih Pasangan
    Asal dari keluarga terpandang
    Kaya dan berpindidikan..."

    BalasHapus
  2. Sama ga ngerti juga, terlalu dlm kata"nya :(
    Eh apa g yg kelewat dodol yak

    BalasHapus
  3. pssssstttt jgn diperjelas dong mak..

    BalasHapus
  4. suka ganti2 cenel inih si mamak pasti

    BalasHapus
  5. Yg mana seh iklnnya? ga merhatiin

    BalasHapus
  6. Jadi gini..
    Slama ni yg namanya kebebasan itu selalu ada batasan atw kriteris tertentu yg tidak sesuai sm kenyataan dan fakta arti kata BEBAS itu sendiri.

    Nah.. 3 punya promo bebas bener bebas, yaitu bebas internet sepuasnya engga pake syarat apa pun, bahkan kuota terus bertambah. Kl kuota pertama berjumlah 100 MB, baru dpake 30 MB, sisa 70 MB, biasanya kan angus. Kl dia engga, 70 MB akan terus ada, dan kl km isi pulsa menambah kuota 200 MB lg, akan jd 170 MB. Engga kayak no lain yg angus n cm ada 100 MB dr awal.

    Terus masuk k 10 web tertentu bebas tanpa bayar dan tanpa kena kuota alias bener2 GRATIS.

    BalasHapus
  7. Cuma 3 yg iklannya memang selalu dalem, kl buat sy sih jd elegan, indah dan berkelas. Jadi kayak iklan luar negeri.

    Contoh dulu jaman MU yg dpromo gencar sm 3 bakal main di indo terus batal krn BOM. Trs iklannya, BUDI MAIN BOLA. Inget?

    3 harus ngembaliin semua tiket n uang k cust 3 yg ud beli krn MU batal dtg.

    Iklan kelanjutan 3 di billboard jalanan cuma 1 layar item semua, terus di kanan bawah hanya ada 1 kalimat, "budi teruslah bermain bola." Artinya 3 itu kasi support k indo biar ga akan patah, mau ada bom atw ada apa pun, indo hrs tetep semangat.

    BalasHapus
  8. pantengin trans 7 sering kok kluar

    BalasHapus
  9. ha ntu sejak kpn adanya tuh? nga pake hangus...aku pake 3 ud dari zaman si 3 50rebo cmn 2 giga ampe 2 giga sekarang jadi 75..kalo yg namanya masa aktinya ud habis..ya kuotanya jga ikutan habis..

    BalasHapus
  10. kalo si budi maen bola ini bener d mak nga ingat samsek

    BalasHapus
  11. urusan tv ama iklan, lebih g mudeng dari mak nopah deh

    BalasHapus
  12. Namanya iklan mak nop jgn percaya 100%

    BalasHapus
  13. *ga pernah nontogn tipii... :))))

    BalasHapus
  14. @wika.. fasih bener :))

    btw ga suka bener iklan ustad gadungan di xl.. cuma modal jenggot :(

    BalasHapus
  15. setujuuuu, kakaa...... kayak udah keabisan ide tuh, bener-bener maksa & gak jelas
    btw kalo daku yg paling suka sih iklan axis hehehe *emangadayangnanya* :p

    BalasHapus
  16. Mendingan iklan si hap aja sudah..#edisi lagi tergoda pengen beli perdana axis, gara2 kemakan iklan axis saban ari :p #

    BalasHapus
  17. Bukan pemerhati iklan :D
    Aku lebih suka nonton channel yg gak pake iklan ;)

    BalasHapus