Kamis, 08 Maret 2012

*inget ma kejadian yg tadi pgi nih* tadi pagi kan keruangan si bos tuh..ada data yg mao ditanyain nah si bos ntu kalo dia cerita ato ngejawab tuh sering disertai contoh gtu..mulanya bingung jga sih..contohnya ntu kadang nga relevan ma yg aku tanyain..jadi kalo si bos ntu ud masuk ma contohnya..pikiran aku ud kemana2..kayak tadi dia nyontohin kalo kamu mao ambil air disumur dan sumurnya kecil nga mungkin jga kan kamunya ngebawa ember yg gede pasti bawa yg kecil..trus aku mikir apa hubnya ma cnth yg ini..trus aku mikir kan bisa aja bawa ember yg gede..diakalin kek ntu sumur kasih sanio ato pompa gtu jadi air yg keluar gede..xixixixixi..and then aku tetep dengerin ocehan si bos tapi nga konsen lagi ud pgn kluar ruangan..nyampe diruangan aku cerita ma tmn dia ngakak..hehehehehe

11 komentar:

  1. Hahaha. . se-kecil2nya sumur tetep kalah kecil lah sama ember gede :-P

    BalasHapus
  2. xixixixix...abisnya ntu si bpk sering bgt nyari cth yg aneh2 mak..ma contohnya ntu aku serting bingung ndiri..dari pada bingung jadi mikirnya ntah kemana hahahhaha

    BalasHapus
  3. lah kan kan pake sanio mak..biar air yg kluar gede..jadi ember gede pun bisa diisi..dari pada bolak balik pake yg kecil..xixixixixi

    BalasHapus
  4. masalahnya mak nop, sekecil apa sih mulutnya sumur?
    masa kalah sama mulutnya ember? Hahaha. .

    BalasHapus
  5. Bilaang aja...ini ember elastis...bisa dilipaaat.. Portable...

    BalasHapus
  6. loh makk knp ga diutarakan ide-nya sama si bos
    sp tau naik pangkat
    lamun mak novah ini ternyata berbakat dan inovatif

    BalasHapus
  7. jiahahhahaha..nga d mak..si bos mah orngnya nga mao dibantah mak..walopun dia salah tetep we ngeyel..males

    BalasHapus