Jumat, 09 September 2011

huaaaaaaaa...nambah lagi 1 orng lagi blng aku orng jawa..pas diblng aku orng minang nga ada yg percaya..setelah diajakin omong minang baru yakin hiks..emng wajah orng pdg ntu kayak mana yah?..jgn blng kayak abng2 yg jual nasi padang yeee

20 komentar:

  1. Hahaha..beda tipiiiis lah mak.
    Tp eke perhatiin foto'y iya mamak ky org jawa ga ky org padang.hehe

    BalasHapus
  2. perasaan sama aja deh mak wajah nya. lha wong semua nya dr bangsa yg sama - INDONESIA

    BalasHapus
  3. ayayyayayaya..mirip mah mak org minang ma org jawa hihihi

    BalasHapus
  4. mamak jgn nambah list yg blng aku orng jawa dong..pengen aja skali2 ada yg percaya aku orng minang

    BalasHapus
  5. jiahahhaha..nasionalisme yo mak

    BalasHapus
  6. ituuu..ada 2 mata, 1 idung, 1 mulut, warna kulit sawo mateng..apalagi di jilbab..wes ra bedo wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. tp emg kaya org padang kokkkk.......#emaaannnggggggg......kt mak nopah

    BalasHapus
  8. yaaaahhh smuaanyyaah sama mak

    BalasHapus
  9. mwihihihihi.....tp suweerrrrr makkk....kl menurut ku beneran dari karakter wajah emg kaya org minang....soalny temenku banyak org minang :D

    BalasHapus
  10. percaya..gak percaya..percaya..gak percaya... #sambil ngitung bunyi tokek..xixiixxi...

    namatin wajah mak Nova aaaahh...xixixii...

    BalasHapus
  11. hayyyyyaaahhh..kabur banyak tokek *aku takut ma tokek mak

    BalasHapus
  12. baru mamak yg pertama ngomong begindang, maksih mamak

    BalasHapus
  13. alhamdulillah ud makan saya nga tergoda kang jurig

    BalasHapus
  14. Kok saya malah kebalik ya mba, padahal orang jawa asli tapi selalu dibilang orang padang... Saya juga bingung emang orang padang mukanya kayak gimana ya?? Hehehe malah balik nanya...

    BalasHapus
  15. nga tau mak..cem mana wajah orng padang...secara aku nga pernah diakui sebagai orng padang kalo dari segi wajah&cara ngomongnya

    BalasHapus