Kamis, 29 September 2011

Mak mau nanyo belenjong disarinah, mehong ng?

18 komentar:

  1. kalo batik aku ga pernah beli di sarinah, muahalllll, kalo baju anak2, baju2 biasa suka banyak diskon...murah2,,,,

    BalasHapus
  2. makk...disitu mehong...kenapa gak minggir dikit ke blok b tanah abang. Gak jauh koq...

    BalasHapus
  3. Mehong yo mak? Ya ud belenjong ma mak empe ajo

    BalasHapus
  4. Lho, lagi di jakarta? Sini mampir dunk, kantorku sejengkal aja dari Sarinah... Ntar kita belenjong di... sssttt *tempat2 yang murah dan bagus* Sarinah mehong... tempat belanja mak gw zaman gw es de... hehehe...

    BalasHapus
  5. Mak adhwa ikutan temen kntr mak, pgn tau aje sarinah ntu gmana hehe...plus berdoa dlm hati jgn tergoda

    BalasHapus
  6. hihi tapi batik di sarinah bagus2 ... agak mahal krn target buleeeiii .. hehehe...

    udah lama jg gak ke sarinah.. udah kaya apa ya

    BalasHapus
  7. sarinah sering banyak diskon tas2, baju n sepatu mak:)

    BalasHapus
  8. oooo...tadi ada temen yg nyari batik mak..kan senen kantor ngebatik

    BalasHapus
  9. katanya naek metromini lagi yo mak?

    BalasHapus
  10. ud dgusur dari pekanbaru mak, ud mau seminggu dsini nyah...
    ntu dimana mak?

    BalasHapus
  11. ngemeng2 tas tadi liat tas mak...hiks ampe di kantor keingat mulu ma ntu tas...gubrak..makannya aku paling serem bgt kalo ud diajakin ke mol..tergoda oh tergoda

    BalasHapus
  12. yauda beli aja mak drpd ga bisa tidur, kan dah gajian pulaa.. :D

    BalasHapus
  13. nga lah mak, tas aku ud banyak..masi ada tas 3 tas lagi lom dipake..ud puase mah bli tas :p

    BalasHapus