Rabu, 18 April 2012

Egg roll oleh-oleh dari Yogya

Ini dia penampakkan Egg roll gretongan oleh2 dari yogya..ada tuh maren yang baru plng dari yogya..trus ribut nyari alamat aku..kayaknya ada beberapa orng yg diintrogasi tuh ma mamak atu ntu.

Jadi ini kue ato paketnya aku terima tadi..pas nyampe dkosan si ibu kosan blng, "nov ini ada paket dari batutulis"..batutulis?paket? paket apa? aku kan nga ada belanja..trus si ibu masi nanya "dari sapa tuh nov?".."ooo dari teman buk"..padahal jujur ntu asal ngomong,,aku nga tau batutulis ntu jakarta..padahal alamat ntu ud 2x ngorder ma aku..dasar si nova pikun..pas baca yg ngirim Linda Febriyanti..alamak ternyata dari mak linda..dan isinya egg roll..oleh2 simamak yg dari yogya maren..enak ternyato..tengkiuuu mak linda.


89 komentar:

  1. kalo nga salah ada maren di empe yg jual ginian kan mak? lp ui id empenya

    BalasHapus
  2. Ammanyta tp dah ga jual lagi :(

    BalasHapus
  3. nongol d orng jogja..jual aje mak..enak ternyato..ntu yg ngasih oleh2...anaknya doyan katanya padahal

    BalasHapus
  4. iya enak ini.. :)
    mak Linda.. Se jalan sama adekku di Batu Tulis xixixi

    BalasHapus
  5. uh enaknya...sapa jual nih
    apa aku todong mak Linda ajah ya :D

    BalasHapus
  6. Tadi tergoda mau ngasih ibuk kos..sebungkus kok habisnya cpt..jiahahahhaha*medid

    BalasHapus
  7. sok atuh mak..eh tuh mak yuki yg orng yogya tuh..

    BalasHapus
  8. jadi mau nitip gituh? seriusan?

    BalasHapus
  9. mak yuki ud jualin aje..ntar bklan byk yg bli..aku suka ng terlalu manis

    BalasHapus
  10. wekekeke yang ada dititipin beli ajah.. jualan malah mumet :D
    merk tertentuh, ato ada rekomen apa yang enak? aku ndak tau mana yang enak mana yang lebih enak soal na :p

    BalasHapus
  11. Wis yg merknya mak nova ini gpp.
    Aq lupa dulu merk apa.
    Pokoke masih kerasa bgt ubinya soalnya ada bbrp yg sengaja potongan kasar gitu ngga semua dibikin tepung. jd legiiitttt :)

    BalasHapus
  12. yg ini enak mak...aku suka ubinya kerasa..abis mkn ini jdi pgn ubi beneran

    mak yuki ntu yg order bumil yo

    BalasHapus
  13. kuwi merk apa toh noph? *micingin mata liat merk apa itu*

    BalasHapus
  14. Bukaaannnn egg roll dari telur dicampur rol Kikikik

    BalasHapus
  15. bukan telor digulung-gulung? @.@

    BalasHapus
  16. jadi mau na telur koprol ato ubi koprol?

    *semakinmalamsemakingeje*

    BalasHapus
  17. Gmn klo beruang kutub aja yg koprol sekarang?

    BalasHapus
  18. hush, gak boleh melakukan perbuatan tidak sopan di kantor :p ada cctv pulak itu, ntar kalo kerekam, aiiib :p

    BalasHapus
  19. Hihihi bilang aja stretching biar otot ngga kaku duduk dpn kompi mulu :p

    BalasHapus
  20. jiahahaha mak yuki ada wa? sini tak kirimin potonya..aku ud onlen dri hp skrng

    BalasHapus
  21. aduh wa ku habis tak uninstall :(

    BalasHapus
  22. ambil tampak depan, samping ka-ki, belakang, atas-bawah yaah.. besok kalo ndak ngerepotin, kirim ke email sajah? ato di pm?

    BalasHapus
  23. teteeep aib kalo beruang kutub koprol disini -__-"

    BalasHapus
  24. niat beneeeeeeeerrr -__-" cctv na tinggi di atas situuuh.. jauh pula dari tirai..

    BalasHapus
  25. btw dri pd rempong tanya ma mak linde aja..maren bli dimenong..ntu si mamak bsk nungul tuh..tpi ud tak jepret2 rebes d

    BalasHapus
  26. tolong tanyain duunk.. ada bumil ngidam tuuuh *lirikkembang*

    BalasHapus
  27. *reflek kekepin dompet gara2 dilirik. Kali aja cepot?

    BalasHapus
  28. aku ndak ngelirik dompet muh..

    BalasHapus
  29. ck ck ck, wong yang tak lirik ituh perut muh!

    BalasHapus
  30. waaaaa yg dr yogya uda pulang tah
    mau dong eggroll nya mak nova

    BalasHapus
  31. Mamaelyn: adikmu dimana ....siapa tau bisa godain **kedip genit**
    Mak yuki: aku beli di toko kue bika ambon larizo ....yg deket rumahku..jl kusumanegara maak....
    Mak nova: kalo doyan , aku seneng,soale bingung mau kasih orang seberang, ga tau selera nya...coba kek aku, opoooo aja doyan...wkwkwkwkwk disediain apa aja, pasti kumakan...xixixixixi
    Kalo kmrn suami ku ikut, aku beli oleh 2 agak bykan...kmrn ribet bawa bocah..jd ku kirim by pos...alhasil remuk sebagian....jd mamak 2 lain ga kebagian...hiks

    BalasHapus
  32. jiahahhahahha..ntu pan oleh2 mak..bukan aku yg ke yogya..tanya ma mak linde ntu mak

    BalasHapus
  33. mak yuki, aku jg ikutan titip donk. kl makanan aja mata lg berbinar2 wkwkwk

    BalasHapus
  34. Mamaelyn:Sebeelah ma punya ku ...disitu banyak kantin enak enak maak...
    Dulu aku kost disitu...

    BalasHapus
  35. Tetep ?? Maksudnya tetep ngomongin makanan gituuuu??? Jitak mak nov...
    Tau aja yg dicari gituan**malu**

    BalasHapus
  36. Seneng deeh....bikin sadar diri,ngomongnya makaanaan mulu...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  37. o gitu ya?
    padahal adekku ga pernah traktir aku makanan :D
    mak, deket beneran sama rumahmu?
    asik dong ya, kapan2 bisa mampir..---duh ini sih ngidam pulkam ..wkwkw

    btw seneng ada yang doyan2 makanan. aku ada temannya

    BalasHapus
  38. wekekekeke.. lah jadi banyak yang nitip? jadi eike beli berapa??

    BalasHapus
  39. Mak 2 empe pd ga inget body...doyan makan semua, gawaat niy

    BalasHapus
  40. Mak yuki: aku beli di toko kue bika ambon larizo ....yg deket rumahku..jl kusumanegara maak....

    --> eduun jauh banget hahahaha.. ntar aku cari deket2 rumah aku ajaaa..

    BalasHapus
  41. ma, mak linde ntu tgl le dibogor bkn batutulis ntu

    BalasHapus
  42. bikin daptarnya mak..kalo yg mao isi absen xixixixixi

    BalasHapus
  43. maap yah sis saya langsing kok :p

    BalasHapus
  44. jiahahhahahaha..mak yuki ntar malem aku imel yo..lupita lom aku pindahin potonyah

    BalasHapus
  45. lah tadi kata mak yuki peut bkn udel piye toh iki?

    BalasHapus
  46. tuh si kembang emang lagi labil, noph.. uda cuekin ajah..

    BalasHapus
  47. okelah ntar dibikin qn na kalo uda jelas barang na ada dimana dan tau harga hehehe.. sekalian gitu beli na :)

    BalasHapus
  48. liriknya perut bagian udel pasti.
    secara itu bagian paling paling nggemesin dari perut kan?
    *cari bantal buat nutupi

    BalasHapus
  49. mak kembang lagi galau kali mak

    BalasHapus
  50. Mak kembang...dr kmrn bikin ngakaak...hehehehe
    Mak Yuki lokasi dimana sayangku???

    BalasHapus
  51. Kalo disitu, belinya di mana yak....concat....hhhh
    Toko oleh oleh,atau kota gede aja malahan agak murah maak...pusatnya situ kaan

    BalasHapus
  52. aku titiippp. mau 2 bungkus.brapaan sih?

    BalasHapus
  53. Hrgnya sekitar 13 sd 15 ribuan maak...

    BalasHapus
  54. aku titip juga...ama sapa???
    2 bungkus ke depok...

    BalasHapus
  55. doeeeng borong banyak ntar akuh :))

    BalasHapus
  56. ntar aku bikin qn kalo uda pasti yah.. aku cari dulu tempat na ;)

    BalasHapus
  57. jan lupa fee 10% buat sayah yah..huahahahhahaha

    BalasHapus
  58. sip, kalo udah pasti, tagih aja aku ya...towel2 ya

    BalasHapus