Kamis, 05 April 2012

horeee long weekend lagi...selamat liburan smuaaanyaaa ^^

19 komentar:

  1. met weekend maak...#hiiikss...aku harpitnas...

    BalasHapus
  2. selamat liburan mak cantik
    jgn libur MP juga yach nanti sepi he3x

    BalasHapus
  3. Jualannya liburr ga yaaa???hehehe

    BalasHapus
  4. yuhuuu... met liburan maaakk..
    ngempinya jangan ikutan libur juga ya.. :))

    BalasHapus
  5. happy holiday...... (tetep kerja di hari sabtu T_T)

    BalasHapus
  6. bellerobe...klo sinyal AHAnya bgs mak..aku onlen..klo jelek diem2 aja lgi

    mak kikie? mau ngorder gtu..silahkeun..

    mak femme..aq lp nm mamak..akibat mau liburan..klo sinyalnya ng ngadat ttp ol

    mamisakti..bknnya ada lbr bersama? btw semangaat mamak

    BalasHapus
  7. oh apa kita belum kenalan yach?saya nadia mak:)

    BalasHapus
  8. Maaakkk nopaaaahhh gak perbaikan giji ke bandung??
    Oh iya lupa msh tanggal muda ya...
    Dompet msh tebeelll xi xi xi

    BalasHapus
  9. Mak nadia..ud cmn aku lupita namamuh mamak cantik..maklum mau liburan..pikiran jga liburan*ngeles

    mak sarah..oh iye dong daku liburan..kebdg lgi..mule bosen lbur ksono mulu

    BalasHapus
  10. Mak linde..dirimu kan bru liburan..jaga jkt baek2 je hehe

    BalasHapus
  11. oh sudah he3x iya memang mau liburan itu seperti mau ketemu pacar mak ha3x
    mak namanya novagh?nova?atau nopah?

    BalasHapus
  12. Namaku nova..tpi diempe sering dplesetin ntu ma mamak2 yg laen..naseeb..libuan ke bdg ntu perbaikin gizi mamak..maklum anak kos pemalas

    BalasHapus
  13. ha3x tandanya syg mgkn mak:)

    BalasHapus
  14. Hehehe..ntw diempe ada 2 nama nova d..atu lgi mak yg jualan cemilan nah aku lp id empenya hahaha parah2 ini daya ingat

    BalasHapus
  15. oh ya?kalau begitu mmg hrs dibedakan yach mak?
    mak mau saya pggl apa?

    BalasHapus
  16. horeeeeee saya ga libuuuuuuuuurr.. :))

    BalasHapus
  17. hehhehehehemet kerja mak yuki

    BalasHapus