Jumat, 18 Mei 2012

akhirnya keluarlah pengumuman resmi dari si empe kalo belenjong min 300 diskon 100 ntu emng tiap bln dari tgl 25-5..cmn yg bole ikut ntu buat seller yg berlogo T..nah aku kan nga berlogo T.. jadi nga bsa ikut..eeehh tapi masi bsa kok nga free ongkir max 25 rebo...yukkk mampir*semangaaaaattt mak yg nga berlogo T..insya allah reski nga akan kemana

51 komentar:

  1. tos mak epel..kita tak berlogo

    BalasHapus
  2. lho iya ta mak? dimana pengumuman resminya?

    BalasHapus
  3. wuah akang jurig tegaaa :(

    BalasHapus
  4. hehehehehehehe...kenapa kang?

    BalasHapus
  5. lho org bersyukur ya pasti plong to ya.... hehehe..

    BalasHapus
  6. udah gitu dibatasin 3000 PL
    jadinya ga jelas
    bisa2 sebelum hari pertama berakhir udah habis kuotanya
    huehehe

    BalasHapus
  7. hahhahahahha...jadi 3000x100.000

    BalasHapus
  8. 3000 PL itu batas utk satu OS atau gabungan semua OS? kalo gabungan ya cilaka deh

    BalasHapus
  9. gabungan semua os mak..sapa cepat itulah yg dpt

    BalasHapus
  10. makasih mak.. 300juta.. banyak XD

    BalasHapus
  11. Banyak itu, mana tiap bulan sd akhir bulan uda em em an mak

    BalasHapus
  12. Ralat> sampai akhir tahun 2012 ini

    BalasHapus
  13. emngnya yg maren brapa transaksi yo mak? ampe gtu 10rbu transaksi?

    BalasHapus
  14. untung arisanku dah mo beres.. wkwkwk

    BalasHapus

  15. Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D hoooh maaf maak, penyakit maleso melandaah.. Padahal tinggal ukur2 volum buat telp ke xpedisi...

    BalasHapus
  16. makasi infonya makk nov,,, *tos gak T maak*

    BalasHapus
  17. tos lagih..nah ini contohnya yg nga T tapi laris manis dagangannya

    BalasHapus
  18. bs nitip dagangan di aku..
    --bole ga ya? Klo bole, silahkan yg mau nitip dagangan... :)

    BalasHapus
  19. assssiiikkk aku kosinyasi yo mak*kedap kedip mamaelyn

    BalasHapus
  20. asikkkkk aku nitip mak desyyyyyyyyyyy :)))))

    BalasHapus
  21. iya ntar aja kalo ada yg mo pake diskonnya di tempatku aq minta tlg ya mak desy......
    makasih banyak muah2!

    tetep bisa lirik lapakku utk diskon 100rb yaaaaa.....!!! hihihi..

    BalasHapus
  22. Ikutan nitip boleh ga mak? *ngarep mode on hehehe....(ړײ)

    BalasHapus
  23. ayooo mak dicariiii..hehhehehehe

    BalasHapus
  24. nyimak. off jualan. tp seneng ya mak2 mp ada2 aja idenya. bs ntp dagangan ke yg udah T.hehehehe pd baek.

    BalasHapus
  25. Wah wah... ada lobang hehehe...

    Berarti Mp lagi promo biar semua daftar trusted kali yach haizz.... klo yang lagi belajar n ga serius itu yang susah susah yach hiks...

    mak lin, aku daftar yach wakakaka... tq tq

    BalasHapus
  26. iya pada baek2 hehehehehe..makannya seneng jualan diempe..diempe kalo jualan kayaknya nga mengenal kata saingan yo mak? kalo nga ada di kite malahan ditunjukin di toko sebelah hehehehe...lop u mamak2 empe

    BalasHapus
  27. baru sadar, yang bulan kemaren uda promo ke 4 MP yach?? wahhh aku terlambat banget.. soale kmrn ga eksis di MP xixixixi

    BalasHapus
  28. iya mak..aku baru ikut yg maren hehhehehe..eh pas sekali ngikut aturannya ud pada brubah :((

    BalasHapus
  29. Setelah baca ini apa msh boleh numpang ke mak elyn???


    Multiply akan menahan pencairan dana (disbursal) hasil penjualan ke toko penjual.
    Multiply berhak membatalkan transaksi yang mencurigakan dan akan mengembalikan uang pembeli.
    Multiply berhak mensuspensi akun penjual yang dicurigai menyalahgunakan Kode Diskon.
    Multiply berhak menginvestigasi transaksi, termasuk meminta informasi pembeli dan mengkonfirmasi pembelanjaan.

    Bisa di cancel loh >"

    BalasHapus
  30. ini bukannya ditujuin buat yg pke diskonnya buat diri ndiri mak?

    BalasHapus
  31. gulung tikar wakakaa... pindah ahhh.... >"<

    MP ga gretongan lagi wakakakka

    BalasHapus
  32. kayaknya musti pake JNE mak..
    jd jgn pake yg pengiriman by appointment..
    kalo pake jne, otomatis kan buyer masukin alamat..
    nah, kalo ada alamat, kan berarti bukan transaksi fiktif..

    BalasHapus
  33. mak kai klo aku pke jne jdi muahaaal mak...empe nya jg nga cerdas sediain np pengiriman selaen jne kyk tiki gtu..klo di aku unt bbrapa daerah jd beda 20rbu..ujung2 org ng jdi beli..nasib2

    BalasHapus
  34. apalagi bisanya cuma reg ya, ga bs yg oke :-P
    tp kalo d tokopedia juga adanya jne aja mak..
    cuma doi ada pilihan oke ato reg..
    seller bisa pilih mereka bs nyediain oke apa gak..

    BalasHapus
  35. *hiks nangis dipojokkan..gra2 jne..
    mak yuki knp dirimuh?

    BalasHapus
  36. maap numpang nanya dmana2,,lha ini yg non T utk mei ini masi isa ikutan gak?

    BalasHapus
  37. kayaknya nga mak..sok atuh baca lagi link yg tak kasih ntu

    BalasHapus