Jumat, 11 Mei 2012

mak, yg kerja didaerah kuningan ato yg tau d nanya dong kalo jl denpasar raya kuningan ntu kalo naek busway trn dihalte mana yak? ini alamatnya Graha Paramita, Jl.Denpasar Raya D-2, Kuningan-Jaksel..makasih

46 komentar:

  1. Oh komp mentri
    persis didepannya mmg ada busway tp lupa:(
    srg k dnpsr raya pdhl maaf mak gak bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naek busway turun di Gor Sumantri atau halte bus Pedurenan. Nyebrang. trus ada tukang ojek, naek aja. Tanya gedung Graha Paramitha yang ada sebelah Gedung Mercedes Benz .
      atau Neek busway turun di Karet. Nyambung lagi naek Mikrolet 44 arah Mall Kuningan. Bilang aja turun di depan hotel Manhattan atau turun di Gedung Mercedes Bens

      http://badru-zaman.blogspot.com/

      Hapus
  2. ingat2 mah nih aku sebutin kuningan timur, patra kuningan, ato depkes?helepppp

    btw dari jalur busway ke denpasar raya ntu jauh nga mak? ato cukup jln?

    BalasHapus
  3. Oh smg bnr
    patra kuningan mak
    sy mau tanya om sy gak enak juga blm tentu tau jg biar tgl dsna he3x

    jalan mak hanya jln denpasar raya itu pjg juga
    tmpt yg dituju itu smg gak plg ujung

    BalasHapus
  4. Mak tny sm penjaga pintu busway sj kl ragu
    tp pas sdh naik yg arah kuningan pasti dia tau trn dmn

    BalasHapus
  5. iya bener....atau google maps aja mak....
    kayanya sih nembusnya yang deket depkes tapi takut salah hahahahaha
    *ga bantu bgt ya :P

    BalasHapus
  6. sis, kalo ngga salah depkes ya. jd gini letaknya di antara halte gor sumantri ama depkes.
    aku pernah ke jl denpasar raya itu, cuma kalo ditanya jalur buswaynya lupa jg
    jalannya lumayan jauh mba :)
    enaknya nanya mas2 busway aza :)

    BalasHapus
  7. sebelum jembatan casablanca mak kl dari arah mampang
    gor sumantri mah udah lewat jembatan....udah depan sentra mulia ya...

    BalasHapus
  8. kalo dari mampang setelah jembatan casablanca yo mak?..puyeng liat maps

    BalasHapus
  9. ooppsss ternyata mak nifitotya bener lohhhh....
    iya mak nope, kl dari arah mampang setelah jembatan casablanca, daerah belakang kedubes malaysia
    brti turunnya di halte kedubes situ atau di sentra mulia
    tapi jalan ke tempatnya lumayan deh mak....ke arah itc kuningan trus masuk ke samping hotel manhattan itu...
    kl liat di maps kynya deket dari hotel manhattan

    BalasHapus
  10. Kyknya sich yg persis didepannya patra kuningan mak
    amannya sich tny penjaga pintu busway he3x

    BalasHapus
  11. coba agak2 di zoom maps nya mak heheheh...

    BalasHapus
  12. mak bumi iya lumayan mak jaooohh,
    mak nadia..kayaknya mending naek kopaja aje d mak..bsk pagi macet nga yah kuningan sono?
    mak nifitotya..makasih mak :)..puyeng bener dah

    BalasHapus
  13. Aduh knp sy lupa bgt yach
    srg kesana gak pernah pakai busway tp pernah baca halte yg didpn jln dpsr ry itu cm lupa brt ^pelupa akut^

    BalasHapus
  14. kl jam 6 pagi kujamin ga macet mak :D

    BalasHapus
  15. jam 7 bole nga mak? lah nawar hahahahaha...interpiw akuw..iseng2 ikut dah

    BalasHapus
  16. mak aku baca dikaskus ini aja kali yak
    Originally Posted by otong_lennon
    gan nanya dong...klo dari Bekasi mau ke Jakarta Selatan tepat
    nya di gedung graha paramitha itu naik patas apa ya??
    Makasih

    Ada 2 Cara
    Pertama (bisnya banyak)
    1. Dari Bekasi (Timur/Barat) naik Bus Mayasari AC/Reguler jurusan Bekasi - Blok M/Tanah Abang atau PPD AC Bekasi Timur - Dukuh Atas, turun di Depan Komdak.
    2. Naik jembatan penyebrangan untuk ke Sebrang Komdak (Depan Hotel Crown/Plaza Semanggi)
    3. Naik Kopaja 66 Blok M - Manggarai via Kuningan, minta turun depan Kedubes Malaysia.
    4. Jalan dikit nyusurin jalan Prof. Dr. Satrio, ke belakang Kedubes, disitu letak Graha Paramita
    Kedua (bisnya dikit)
    1. Dari Bekasi Timur naik Sinar Jaya AC141 jurusan Bekasi - Tanah Abang (rutenya via Exit Halim-UKI-Cililitan-UKI-Bypass-Casablanca-Satrio-KH Mas Mansyur-Jatibaru), minta turun deket pertigaan jalan Denpasar
    2. Nyebrang jalan ke sisi sebelah utara nah disitu letak Graha Paramitra.

    BalasHapus
  17. He3x maaf yach mak nova cantik

    BalasHapus
  18. hahahhahahha.....jam 7 kynya masih mayan ga tlalu macet biasanya
    ya mending naik kopaja jadi bisa brenti pas jembatan nti tinggal jalan ke kanan
    kl dari situ sih deket mak...

    BalasHapus
  19. gpp mak nad hehhehehehehe

    BalasHapus
  20. dari bekasi? naik aja keretaaa mpe stasiun sudirman trus naik ojeg deh ke lokasi :)
    gampang, ga macet hehehee

    BalasHapus
  21. pan interpiwnya jam 8.30 mosok aku ntar nyampe sono jam 7 mak..celingak clinguk ntar..eh bkn interpiw test bow..tau d test apaan..btw dirimu kerja daerah sono mak

    BalasHapus
  22. Apapun kendaraannya minumnya teh botol sosr* he3x
    smg lancar bsk mak intrvwnya amin

    tdr duluan yach mak mak cantik:)

    BalasHapus
  23. hehheheheheh aku ngambilnya yg ini doang minta turun depan Kedubes Malaysia.
    4. Jalan dikit nyusurin jalan Prof. Dr. Satrio, ke belakang Kedubes, disitu letak Graha Paramita

    ato

    turun deket pertigaan jalan Denpasar
    2. Nyebrang jalan ke sisi sebelah utara nah disitu letak Graha Paramitra.

    BalasHapus
  24. kaga mak, aku di bandung hahahhahahhahaahha
    :P

    dulu sih pernah kerja di SCB waktu masih gedung lama yang di karet (skrg jadi gedungnya panin)..kost di tebet daerah hotel harris...
    kan tiap ari tu mak lewat situ...

    trus wiken pulang ke bandung, senin subuh ke jkt lagi...
    *cape ga dengernya?

    BalasHapus
  25. oke mamet istrht mamak makasih

    BalasHapus
  26. kynya mending opsi no 4 deh....kl no 2 mah nyebrangnya agak susye daerah situ :D

    BalasHapus
  27. ya mak nope aye juga mengucapkan moga2 lancar yeee interpiunyeee...
    biar bebas dari boss gila yg kntr skrg (tapi masuk ke mulut boss gila kntor berikutnye)
    wkwkwkkwkwkkw :P

    BalasHapus
  28. jiahahahahha...sekurang2nya aku nga dsuruh ngerubah laporan keuangn lagi lah mak..aku pgn punya bos yg sekurang2nya bsa t4 aku bertanya..bkn bos yg sok teu..walopun kata org bos ntu pade sok teu..ini bos yg ini perfect bgt d sok teu nya...btw mak apaan si beda senior manager ma general manager?

    BalasHapus
  29. nga biasa aja kok mak..hahahahaha...dulu aku baru2 di jkt jga begitu..jum'at sore balik bandung, minggu malam baru balik jkt..mungkin sekitar 2blnan aku begini hahhahahaha..lama2 baru kepikir kalo plng ke bdg tiap mggu trus kpn ngerti jkt jiahahahhaha curcol

    BalasHapus
  30. haiiii mak donce pa kabar?

    BalasHapus
  31. kl mau tau jakarta ya tinggalnya jangan di bekasi dong mak hahahahha :P

    ya pokoknya lebih berkuasa general manager mak.....
    *sotoyyy...

    BalasHapus
  32. aku tgl di mampang kok...lahhh ntu dri mau nyari angkot dr ke graha paramita ntu...dikaskus yg ada cmn ntu...klo rasuna said ngerti dikiiit...

    BalasHapus
  33. udah ud kelar mak...alaaaammmakkkk pusing gmn nga...soal 30 objektif 10 esai..hadehhh bahasa inggris smuanya...yg esai aku jawab pake b. indo hahahahha...dari pada lama mikirin b.inggrisnya..yg objektif kebanyakan kosong bener2 teori gile bgt..kayak mau kompre aja ntu soalnya..keder d...hasilnya yg penting mah ud usaha kalo lom dpt yah masi ada perusahaan yg laen yg penting kan usaha yah kan mak...asal usaha pasti ada hasilnya aminnnn*curcol

    BalasHapus
  34. btw graha paramita ntu dkt hotel mahattan..cmn beberapa meter lagi ke ambas hehehehehe..lagi mumet pas ujian yg kepikiran ntar plng dr sini mau ke ambas dulu jiahahahahaaha

    BalasHapus
  35. kan aku bilang jalannya sebelah manhattannnn........
    *jitak mak nope

    BalasHapus
  36. mak bumi lah hotel mahattan ntu aku bru tau tadi..jiahaha..ngartinya cmn ambas doang trus klo plng kan jga nyebrang lgi dpn ambas xixi

    BalasHapus
  37. hotel manhattan itu udah jadi sejak 2006 makkk....
    masa ga kliatan sgede2 gaban gituu
    kynya kl udah mau ke ambas, semua yg di jalan ga kliatanya mak...yg kliatan cuma gedung ambasnya doang
    wkwwkwkwkwkwk
    *tepok jidat

    BalasHapus
  38. aku dsini jga lom setaun mak...ke ambas jga bru 3x...

    BalasHapus
  39. ooooo..........hihihihi kirainnn :P
    maap atuh yaaa mak nopeee.... :D

    BalasHapus
  40. Mau nnya nihh kalo dari depok ke graha paramita, gimana yah rute nya

    BalasHapus
  41. kalo dari Bekasi ke Gedung Tempo Sacn Tower itu angkutan yg paling enak apa ya? bis nya naik bis apa? thanks

    BalasHapus