Selasa, 08 Mei 2012

lagi kereee nga ada duit...multiply indonesia..kapankah duitku cair?..unt saat ini jujur aq ng sbr lgi..no hepeng cem mananya nih*sutris

32 komentar:

  1. Ih...kirain mah cuma duit ku doang yg di tahan ama empe? ternyata banyak ya...

    BalasHapus
  2. klo diatas 2jt suseh mak..apalagi dikau br pke pl mak

    BalasHapus
  3. tos mak adhwa...ntu processnya brapa kali 24 jam yak?

    BalasHapus
  4. Ayolaah, cepatlah cair...biar rendangku cepet dikirim niih
    *padahal belom bayar

    BalasHapus
  5. mak mul lom sampai pun 2 jt krng dikit..kalo nga cair ni minggu mampus lah aku..nga mkn...nga byr kosan..nga byr utang...hadeeeh tambah sutris

    BalasHapus
  6. aq dah dari hari jumat & sabtu, sampe hari ini belum cair mak. :((

    BalasHapus
  7. Waduuh maak,, ko lama amed ya mp nyairinnya maak, emailin lg aj mak nope,,

    BalasHapus
  8. mak halwa sama apa lah nak dibeli rendang tuw...suplier nga bsa diutangin musti cash...beda ma empe ke seller..bsa ngutang dulu

    BalasHapus
  9. haiiyaaahhhh...puantesaaannn lom cair2, huwaaaa T_T
    brp lama biasane mak proses cairnya?

    BalasHapus
  10. dikau uda sms cairin ma kode order ma no resi kan mak?smg cpt cair mak..

    BalasHapus
  11. email terus2an aja...hihiiii

    BalasHapus
  12. ud diemail mak bsk mau tak tilpun pgi...siang..soree

    BalasHapus
  13. klo awal lama..dl gw nunggu 2 mingguan ga cair.tbr tau hrs email, ta email tiap hr..4-5hr br cair :p
    tp stlh itu lancar.waktu diatas 2jt.mandeq lg..email lg lgs cair
    gituu

    BalasHapus
  14. mak cantik..amin smoga
    mak mul..ud mak lengkap ma no tilpun buyer pun tak kasih
    mak twistermixshop..emailnya aja tak dbls pun mak..malangnya

    BalasHapus
  15. email kali ya maak? sudaaah barusan ;p
    kmrn2 siy lancar aja tuh pdhl pencairan pertama di atas segitu mak T_T *adaapadenganmp :((*

    BalasHapus
  16. hadoohh,,, knp yaak? aku pdhal tiap kirim email slalu d bales loh,, alhamdulillah... itupun cm pas awal2 aja aku kirim emailnya,, skrg gak pernah lagi..

    BalasHapus
  17. jiahahahaaa nga papa mak ud mlm pun

    BalasHapus
  18. ga ada apa2 mak..mp mgkn perlu cross check yg penjualannya melonjak tajam :)

    BalasHapus
  19. T nya kan baru mak mul,, dlu pas masi P juga aman, lancar sentosa,, email jg dibalesin...hahahaaa

    BalasHapus
  20. ho oh yo..aku itu tmsk beruntung dlm hal pencairan dana, gondok2an ma mp cm diawal..sisanya lancar..

    BalasHapus
  21. jadi kalo bkn kategori T ma P email nga dibalesin yo mak? ya sudahlah maklum gretongan..aku hanya meminta duitku yg seuprit ntu..

    BalasHapus
  22. haaa,, sabar mamak.... smoga besok disbursal done yaakk... jangan lupa cek rekening,, kadang di rekening dah masuk tp uang wallet nya blom 0 maak..

    BalasHapus
  23. ga lah mak nop..dl id ku yg pake pl jg ga ada embel2 P dibales jgq

    BalasHapus
  24. aku dibalesin kok emailnya bukan T ataupun P. tapi ya itu karna agak banyak jd belum cair juga. biasanya sih lancar :)

    BalasHapus
  25. Rileks mak, take a deep breath...
    Yakin, entar juga cair, lha wong hak kita
    Bubu tenang, mimpikan daku, esok bangun cerah ceria

    BalasHapus
  26. twistermixshop..abisnya nga dbls ma si empe mak..jdi aku nga tau prosesnya cem mana..apa slhnya klo dijwb uang akan cair 1x24 jam..aku kan ng jdi sutris begini
    mak mul..hehe iya mak
    mak cantik..smoga bsk cair aminnn

    BalasHapus
  27. Mp mumet kali mak, gegara diskon 100 rebu kemaren... Jangan2 nombok die... ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺. Sabar Ɣªª mak nova :) :D

    BalasHapus
  28. Moga2 hari ini cair ya mak...
    Aku waktu pertama suseh bgt mak, seminggu kyknya baru cair, itu pun setelah aku email berkali2 CSnya jaka sembung bawa golok

    Akhirnya aku krm email pake warna merah dan ukuran huruf segede2 gaban + minta kontak detail Managernya (kudu digertak), akhirnya duitku cair, waktu itu sih cuma 1,4 aja mak.

    Nah sesudah itu gak pernah diemail otomatis ditransfr trs, kemarin aku jg br trma transferan dr MP, pdhal buyer2nya br bayar senin mak. Jd langsung di transfr bsknya.

    BalasHapus