Senin, 07 Mei 2012

Rendang rendang rendaaaaaaang...ada rendang daging ma rendang paru..mampir kak

23 komentar:

  1. malem2 peehh....ngiklan beginiaann,,hadeehhh......brasa di mulut..sllurruuuuppp!!!

    BalasHapus
  2. sharian tadi siang aku nga ngiklan mak..pan mau jade seller yg baek...musti ada ngiklan sehari sekali minimal*halah gaya

    BalasHapus
  3. ayuuukkk order lah maren mang belenjong apaan mak? lupa aku..daging yo?

    BalasHapus
  4. ya Alloh,,,, udah makan jd laper lagi T.T

    BalasHapus
  5. *kedap kedip..enak loh mak

    BalasHapus
  6. pehh rendang paru tuh kering? lom pernah tau ada rendang paru

    BalasHapus
  7. ayoooh,,,pesen aja mak lila*eh samaan namae*
    biar tau rasanya :D

    BalasHapus
  8. iya kering mak..seperti gambarnya

    BalasHapus
  9. ini yg lebih jelas fotonya mak

    BalasHapus
  10. Aku blom pernah ni belanja disini... =D♓ª♓ª♓;)♓ª♓ª♓=D
    Maak nova dimana lokasi?

    BalasHapus
  11. hehehhe ayo diorder mak...aku di jkt tapi smua makanan dikirimin dari bukittinggi..karena supplierya smua dari sana

    BalasHapus
  12. nopeh 1/2 kg paru kena brp? itungan hrg 1/2kg basahnya apa dah kering nya yak?

    BalasHapus
  13. 1/2 kilo mentah mak kalo ud jadi paling 3ons lebih gtu d..sekilo 170 setengahnya 85 mak

    BalasHapus
  14. klo yg daging nya? hrg 80 dah jd nya ya?
    pengen nyobain....kuat brp lama sih?

    BalasHapus
  15. ya mak betul..rendang ntu tahan 6bln mak^^..kalo dmasukin dalam kulkas apa lagi..ntar dipanasin aja pas mau mknnya,,,samaan ma si paru tahan lama jga...lawong dia ud kering simpen disuhu ruang aja^^..kalo dsimpen tahan lama d mak...cmn kalo dpn mata nga bakalan tahan lama*bener dah nga boong

    BalasHapus
  16. note deh..mikir" dulu...secara rendang yg makan aq doank...

    BalasHapus
  17. okay mak...ntar klo mau...kbrin yo^^

    BalasHapus
  18. iyo...beli 1/2kg dpt 1/2kg gratess wkwkwkwk

    BalasHapus
  19. hehehe..ntu sih bkn untung tpi buntung :p

    BalasHapus