Jumat, 12 Agustus 2011

adoooohhh yg nyepam gonta-ganti we orngnya...ilang satu timbul yg laen..buat yg promo & ngerasa nubie ye..kalo mau upload ntu dijedain dong 5 menitan mamak sayang..ini mp smuanya masup inbox dan inbox jadi penuhhh..beda ma fb mau upload seberapa banyak pun nga masalah nga akan masuk ke inbox..

13 komentar:

  1. wkkkkwkwkwk..... dimaklumin aja..... mau lebaran gini ... gencar bgt dah......

    BalasHapus
  2. bukan diriku ya mak...#clingak-clinguk#,,

    BalasHapus
  3. bukan qn kamsud akyu mak..tapi yg upload foto, baru ilang atu nongol lagi atu lagi..hadeh

    BalasHapus
  4. skrg upload foto ya "model" spam nya? hihihi

    BalasHapus
  5. Aplot di product listing gitu mak?

    BalasHapus
  6. mending nyampah daripada nyepam ya nov :)

    BalasHapus
  7. Xi xi capcay deeeeh...
    Tapi bukan eke kan mak nopeh..
    Eke dah berapa hari puasa ngiklan dan puasa aplot poto..
    Pan bulan puase... :)

    BalasHapus
  8. benul tuh kak...lagi asik2 baca qn promo tau2 ajah ada nyang upload poto buanyaaakk bgt dalam waktu yg bersamaan...kelar yg ntuu eeeh nongol lagi..yg upload futu banyak2..mumet dah liatnyah

    BalasHapus
  9. kamsudnya upload foto mamak..nyang upload foto banyak2 dalam waktu bersamaan...hari ini nga cmn 1 id mp, ada beberapa...mumet liat inbox

    BalasHapus
  10. iya bun kayak di fb dah dibikinnya...kaga adah jeda2nya

    BalasHapus
  11. macem product listing gtu mak, tapi dia nya nga pake produk listing mak..mungkin produknya banyak kali yah..trus di upload smua dalam waktu bersamaa...alhasil di inbox penuh 1halaman ma 1 id mp :(

    BalasHapus