Sabtu, 20 Agustus 2011

Kacang Tojin


Harga 75.000/kilo

harga idr 75.000/kilo lom ongkir

Cara Pemesenan:
1. Bole diorder 1/2 kg (500gr)
2. Sekilo itu berat ud jadi yah
2.kacang dikirimin 2 hari setelah pembayaran dan dikirimin dari Bukittinggi via TIKI
3.Kacang baru dikirimin setelah transferan kami terima, transferan bisa via Mandiri dan BCA
4. Untuk tanya2 dan order silahkan SMS ONLY 081363407871 atau PM atau Komen dibawah albumnya

Thanks&Happy Shopping
Nova


Nambah lagi mak atu lagi jualan ku..kacang tojin..kacangnya kacang kampung..kalo rasa primadona kalo lebaran.

harga idr 90.000/kilo lom ongkir

Cara Pemesenan:
1. Bole diorder 1/2 kg (500gr)
2. Sekilo itu berat ud jadi yah
2.kacang dikirimin 2 hari setelah pembayaran dan dikirimin dari Bukittinggi via TIKI
3.Kacang baru dikirimin setelah transferan kami terima, transferan bisa via Mandiri dan BCA
4. Untuk tanya2 dan order silahkan SMS ONLY 081363407871 atau PM atau Komen dibawah albumnya

Thanks&Happy Shopping
Nova

17 komentar:

  1. iya mak..bingung nyari bahasa indonesianya maapkeun lah saya..mau mak?

    BalasHapus
  2. Ow ow ow.. penasaran.. ini kacang yg digoreng berikut kulit arinya ya..? Kayanya pernah tau deh.. mgkn klo yg dr bukittinggi lbgh khas dan maknyuz kali ya? Omong2 ongkir bukittinggi ke tangerang brp tu? Hehe

    BalasHapus
  3. Di kampungku juga namanya kacang tojin mak..

    Tosss !!

    BalasHapus
  4. mak digorengnya nga barengan ma kulit arinya..ongkirnya 13rebo via tiki,.mau kah mak?

    BalasHapus
  5. Boljuglah.. coba.. drpd penasaran.. nanti ngeces.. ato gentayangan..hloh? Wkwkwk.. smsan aja ya nextnya ke 0819 055 02 955. Makasi

    BalasHapus
  6. hahhaha dikejer2 kacang gtu mak? xixixixi..okay lah sms meluncur tengkiuh yah mak ^^

    BalasHapus
  7. wiiih gile mak nopah, varian makanan khasnya mantep bener yah.. ini jenis kacang apa mak?

    BalasHapus
  8. haisss si mamak jadi malu..kacang tojin..kacang tanah kampung..mau mak

    BalasHapus
  9. wa aah pasti enak nih say yaaa...

    kapan di Quis-kan say.. kalau beli nunggu kantong penuh dulu ntr kelamaan say.. selak ngecess ini sayah

    BalasHapus
  10. kacang kampung mak
    *maaf baru baca mak

    BalasHapus
  11. mak nov...kacang tojin itu dari kacang merah atau kacang tanah ya?

    BalasHapus
  12. kacang tanah kampung mak

    BalasHapus