Rabu, 10 Agustus 2011

*mak sharing dong* semalam ntu prasaan eike bener2 nga enak bgt2 dah mak, cmn nga tau knapa..biasanya kalo begetu biasanya bakalan terjadi sesuatu yg nga enak..dan ternyata betull bgt..pagi2nya dpt sms dari si buyer pan duit ud ditransferin katanya nih yah..tapi kok kurangnya banyak bgt..prasaan eike nga ngasi diskon2an..trus tak baca lagi sms2an ternyata eike yg salah ngasi harga ya amplop..beda 90 rebo..trus eike smsin lagi ntu si buyer minta maap dan ngejelasin kalo eike salah ngasi harga dan selisih 90 rebo..trus minta tlng ma si buyer kalo selisihnya tlng ditransferin lagi..nah permasalahannya sms eike nga dibalas ampe sekarang..eike ud smsin 2x..hiks..maksud hati bsk pagi kalo nga dbls jga mau tak telepon ntu si buyer..dari tadi pagi ntu positif thinking, kali2 aja pulsa si buyer abis..kamsud ati mau nelp cmn mau ngejelasin lagi trus minta maap..trus minta tlng yg kekurangnya di transferin...kalo dia nya nga mau duite mau tak refund aja..gpp kan mak kalo ntu si buyer tak telpon aje?

40 komentar:

  1. iya mak nov gpp....
    kesempatan tuh buyer...hihihi

    BalasHapus
  2. iya ngga pa pa mak, pan ngga sengaja..mo direlain gede ey..hehe..

    BalasHapus
  3. Gpp mak, salah kan lumrah, bisa diralat. Aku juga pernah gitu kok, ya telp aja... Klo aku sih ga pernah telp :p biasa via sms aja, bbm atau email/pm

    BalasHapus
  4. wekekek ak jg prnah kek gitu.tp ga sampe selisih 90rb :D

    gpp telp aja minta maaf blg lg bnyk pikiran bnyk masalah bnyk utang bnyk tunggakan *sinetron bgt* jd salah ketik gituw..

    btw klo dia ngamuk ga terima trus duitnya ga mau d balikin bagi2 persenan yak.pan eke yg ngajarin ngasi alesan :p

    BalasHapus
  5. sms nya nga dibalas2 mak, takut ntar dblng cerewet lagi :(

    BalasHapus
  6. ga papa kok, jelasin aja
    kan kita ngaku salah

    hanyaaa .. siap2 aja
    kalo custnya miring, pasti cuap2
    kalo lempeng, pasti ok ok

    @ #27 : cek mail~

    BalasHapus
  7. yup mamakku sayang gak papa d telpon aje mamakku ~,~

    BalasHapus
  8. brarti eike selisihnya paling gede dong mak :p

    *xixiixixixi...pssstt mak nyang duit 100rebo semalam ud dpt sapa pemiliknya? ntu aje dulu yg kita bagi2, lumayan buat bli tas di t4 mak cyla *

    BalasHapus
  9. uang amal mak bt anak panti.wekekekek

    kita palak mak irma aja nyok abisin jatak rokoknya seminggu bt beli tas d tempat mak cyl.gmn? :p

    BalasHapus
  10. belom lah mak, mau nungguin dia transfer dulu yg kurangnya..kalo dia nga mau ya ud duitnya tak refund aja..gpp kok..

    BalasHapus
  11. besok pagi d mak tak telpon, makasih mak

    BalasHapus
  12. mak irma masi tidur dia mak

    BalasHapus
  13. Ooo klo barang belon dikirim ya gpp. :D mamak nova ini terlalu kuatir, gpp kok.
    Aku pernah dah kekirim duluan barangnya, tp aku selalu positif aja kok pasti dibayar.
    Klo dah langganan sih biasanya kirim dulu pas lagi ada pengiriman, bayarnya pas mereka sempet :p

    BalasHapus
  14. iya mak tak telpon bsk..smoga d customernya bukan yg aneh hehe..

    BalasHapus
  15. soalnya ini buyer baru mak, nga brani ngirimin dulu..kalo masalah duitenya lom jelas
    yah nga enak ajah kan mak, ntar dibilang kalo ud trima duit diem2 ajah..

    BalasHapus
  16. nga ngerti jga sih mak, kali ajah pulsanya abis mak hehehe

    BalasHapus
  17. jangan atuh mak..untung nga seberapa..masak nombok..bkn untung tapi buntung ntar

    BalasHapus
  18. Lmyn slshny va. barangny ga ush dkrm dl, tunggu trnsfr tambhn dl. klw uni biasany krang ongkir sampe 20rb, udh bbrp kl tjd. tp alhamdulillah pd baek smua, tambhany dtrnsfr. eh pake b indo, kalau pk bhs minang jd tkg translate lo ^_^

    BalasHapus
  19. hahhaha..adih ni, tpi bantuaknyo bia lah ditelp se bia capek salasai..raso awak loh nan bautang ka urang..

    *maap mak2 roming dikit*

    BalasHapus
  20. gapapa mak.....emang kadang qt yg suka parno,
    buyer insya allah bisa ngertiin koq... :D
    bukannya tar buyernya malah malu soalnya dia ga ingetin kalo mak Nop salah tulis rinciannya,hehehe...

    BalasHapus
  21. amin moga2 bener dah yg bgini orgnya mak hehe...maksih mak cit

    BalasHapus
  22. kalo takut dibilang cerewet, sebelum telpon dikau sms aj: "pulsa habis ya mba? aq telpon ya.... makasih...:)" hohoho....
    *sok polos*

    BalasHapus
  23. bsa ngamuk dia ntar mak hehe..kan ntu buat ndiri ndiri mak, biar nga suuzon, kali ajah pulsanya abis kan yah

    BalasHapus
  24. iya mak, jgn suudzon dulu, ditelp aja baik2

    BalasHapus
  25. iya mak, bsk pagi mau tak tilpun mak..biar cpt kelar..ngerasa punya utang gtu mak

    BalasHapus
  26. aku pernah diposisi buyermu mak..
    persis bgt kurangnya 90rb..hahahaha
    dan emang aku duduls sih gak ikut bantu itung. tp emg rasa2 kok murah yak?wkwk

    trnyata emg kurang. sellernya semes akyu, ya udin ku trf lg lah sisanya sementara barangnya dah otw mak. kebetulan aku mah pan rekomended buyer wakakakakaakaaka....

    gak bakalan mabur deh akyu...selama masih idup en masih pegang token mah insyaAllah tak bayar walo agak2 gak bs cepet2 mengingat si bolu srg gandulan aku gak bs ngapa2in hihi

    BalasHapus
  27. tlp aja maaaakkk..*telat bgt yak*

    BalasHapus
  28. APAAAAAAAAAAAAAAAAAA???????
    ini maksudnya apaaaaaaa??? *jitak*

    BalasHapus
  29. hehe.. knapa cuma kk aja yg berpendapat jgn di telp ya ?
    nanti juga buyer pasti sms buat nanyain barangnya lah.. kan belum di kirim :)

    BalasHapus
  30. biar ndak berlarut.larut, kk :)
    jd bs ambil langkah berikutnya dgn cepat and tepat..*sok tau

    BalasHapus
  31. iya mak irma, biar cpt kelar..kalo dia nga mau transferin yg kurangnya ya ud mending tak refund duite..ini prasaan masi nga enak2 gtu sih

    BalasHapus
  32. yah kak, kalo nungguin dia smsan mo sampai kpn, ntar tau2 aje nama aku nongol duit ud dikirimin tapi brng nga nongol2..nyang beli bkn penduduk mp kak..kalo penduduk mp si gampang ntu

    BalasHapus
  33. ho oh...br tdr 1jam.an..hiks :(

    BalasHapus
  34. mak irme ikut insomnia yg di trans tipi ajah gih sono..dapat duite 100jiti kalo menang mak hehhehe

    BalasHapus
  35. hah??emang ada acara begituan?ngapain tantangannya mak?
    Bgmn caranyeeee?? *mupeng*

    BalasHapus
  36. liat trans tipi dah mak, dsuruh begadang cmn 48 jam doang, tapi ada aktifitasnya sih..kmrn daku nonton, tiap rabu kali mak, rabu malem jam setengah 9 gtu..hehe

    BalasHapus