Selasa, 23 Agustus 2011

mak nak betanyo kalo bln puasa jin ntu dikrangkengkan yah? nyampe dkntr nga ada sapa2 dari lantai 1-3 cmn eike sorangan wae..pas laptop ud buka ud mule conect ma internet mau ceka ceki email..tau2 ada kertas2 yg berterbangan..buset dah apaan ntu maksudnya tan (setan)..ngajak uji nyali gtu?..ud berhasil tan lo bikin gw merinding disko barusan..tak setel mp3 murtol al qur'an aja dah..rasain d lu tan

39 komentar:

  1. mungkin ada yg lepas mak nova :D

    BalasHapus
  2. Ya Ampyun..siang" digoda.mgkn mak nopa menarik hati mereka" itu kali

    BalasHapus
  3. Ya ampyuun mak, gini ari berani amat sih tuh mahluk..
    Kirain malem doang kelayapannya..

    Minta dipesenin Kaftan kali mak, bosen doi pake baju bunga2 terus..

    BalasHapus
  4. wuiidiihh.... angin kali mak... "sok ilmiah"

    BalasHapus
  5. ketiup angin kali mak
    jendelanya lg buka lebar
    *mungkin lho mak*

    BalasHapus
  6. huaaaa..nga tau mak..abis setel murtol al qur'an diem aje ntu si tan nya

    BalasHapus
  7. mak novagh keseringan baca cerita serem kali..jadi setannya merasa di tantang ..hehehe

    BalasHapus
  8. mamak jg sih, knapa ngantornya sorangan wae? jd ditemenin deh tu :p

    BalasHapus
  9. Aih..seremnya..eke mah langsung ngibrit.dulu di kntr lama jg pernah ada bunyi2 aneh di ruang si boss,padahal si boss sudah pulang.eke tinggal bedua ama hrd.ih merinding deh.

    BalasHapus
  10. Mak kata temenku org pondok. Nek setan gak ada. Klo genderuw* dan sejenisnya itu ada mak... ^_^ bacain murotal cakep tuh biar pd ilang tuh dedemit

    BalasHapus
  11. Kan aku pernah cerita,aku jg dulu sering begitu.di kntr bekas kebakaran,ada korban.kalo aku sendirian,pasti dia nemenin.katanya yg bisa begonoan,biasanya yg cantik menarik hati mereka..berarti mak nopa cantik..hehehe

    BalasHapus
  12. yg laen pada keluar mak..ini nyelesein dokumen yg mau dikirimin hari ini :(

    BalasHapus
  13. setannya kesiangan mak

    mahal amat mau nya mak kaftan kan mehong *tetep medid

    BalasHapus
  14. ruangan ketutup mak, ruangan ber ac :(

    BalasHapus
  15. hati2 mak nova, jgn2 ada di belakang mu. hahhaha malah nakutin mak nova. tenang aja mak, kl kita berani mereka jg ga berani ganggu kok *sok teu

    BalasHapus
  16. lahhh sendirian mak ? yg lain dah pada mudik yaa ???

    BalasHapus
  17. jendelanya ketutup mak melz hiks

    BalasHapus
  18. bkn genderuwo mak tapi jin..kan jin ntu ada jin baek dan jin usil, yg usil ntu yg biasanya suka gangguin kita2 mak..tadi pas merinding bgt2 tuh langsung setel mp3 murotal al qur'an alhamdulillah merinding diskonya langsung ilang mak

    BalasHapus
  19. buset dah mak...eike mah nga cantik..bener d sumpe...biar setannya pergi..kata temen eike ce mak..masak sih?

    BalasHapus
  20. yg laen pada keluar mak..:((

    BalasHapus
  21. kalo ma aku dia mau di mana ajah nga masalah mak..mau dibelakang eike asal jgn usil..
    yah mak musti berani lagi nih..masa si takut ma jin..wong dunianya aja ud beda *sok brani xixixixi

    BalasHapus
  22. Jin jg punya sifat kan mak,sama kayak manusia.cuekin aja.kalo mak nopa takut,aura mak nopa jadi doping buat mereka.kalo mak nopa terlalu berani,mereka nempel ke mak nopa,biar jd penghubung ke luar ato kalo yg jahat,bisa bikin musyrik.cantik itu kan relatif mak.menurut mak nopa kagak,menurut mereka cantik,ada yg berani protes,hehehe

    BalasHapus
  23. pengennya jga kabur tadi mak..tapi ini ada dokumen yg musti dikirimin hari ini :(

    BalasHapus
  24. hehehe...penjaga kantor yg mo kenalan kali Mak..

    Kek di kantorku bbrp bulan lalu pernah kejadian begini..tp lebi parah malah..si Tan nya malah ngetik di Notepad tuh dia ketik pengen kenalan dan mrasa kesepian, n keyboardnya nungal nungul sndri..dan smua 1 ruangan bengoooong liat tulisannya...hiiiiiiiiiiiiiiiiii.....

    BalasHapus
  25. saya :p

    tadi kertas2 yg berterbangan tadi ntu eike samperin mak..tak liat..walopun merinding tetep masi pgn tau apaan si yg dijatohinnya..ini kebiasaan aje sih mak..penasaran walopun merinding

    BalasHapus
  26. @mamisakti: si tan nya ngetik kata apa mak?

    BalasHapus
  27. ngetik nama dia, n crita gimana dia mati, trus ngajak temen buat nemenin dia, krn didunia dia gelap n dingin katanya. mangkanya butuh temen..awalnya ada pd gk percaya, tp pas liat smua pas ber8, akhirnya percaya.smp ada sllh 1 temen yg hampir kesurupan juga...trus akhirnya panggil org pinter, ternyata mmg ada org yg meninggal gk wajar dgn ciri cirinya spt dia crita di notepad itu Mak.. kejadiannya malam jumat legi pas pada lembur ...#believe it or not deeh...Jiaaaaahh...jd crita Si Tan deeh ;)

    BalasHapus
  28. iisssh.. mau nemenin tu mak, tanda sayang untuk mak nopeh, kesian kata nyah, mak nopeh sendirian disono... ekekeke..

    BalasHapus
  29. Jiahhhh si tan kirain uma ketik 1kata trnyata banyak ya mak? Smoga si tan tenang di alam sana n ga ganggu lagi
    Mak nova, uda ada temennya belom?

    BalasHapus
  30. pulang aja maaaaaaakkkk....pulaaaaaaaaaaaaaaaaannngggggggg

    BalasHapus
  31. ud jalan2 eike dari tadi mak, bayar spedong, tilpun ma listrik..ini baru balik ke kntr

    BalasHapus
  32. maaaaaaaaaaaakkkk atid hiks

    BalasHapus
  33. mak aku baca ini tadi pas lagi diangkot..orng rame padahal tapi tetep we merinding hiks

    BalasHapus