Minggu, 21 Agustus 2011

*nyampah nga penting* lupa kalo sekarang tgl 22.. listrik, telepon dan speedy kntr lom bayar..akibatnya lemottt nga ketulungan & telp kntr nga bsa nelp keluar lagi hehehehe..

20 komentar:

  1. masa blm bayar mak? eh buset kantor nya sadis amat.

    BalasHapus
  2. eike lupa minta ke kntr jakarta mak..biasa admin dsono musti diingatin dulu kalo mslh2 gtuan mah..kadang sering gondok jga si..kadang kan kalo eike sok sbk ndiri kayak sekarang2 ya lupa mak

    BalasHapus
  3. haduh mak, jd inget, eke dah bayar listrik n telpon blm ya...?
    *cek......

    BalasHapus
  4. bgs d tu speedong lemot biar mak nope ga ol mulu, hihiihihi,,,

    BalasHapus
  5. huahhahahaha...ribet kalo lemot mak..kirim email kalo pake attachment lola nga ketulungan mak

    BalasHapus
  6. aaaaaaaa blom byr jugaaaaaa speedy aja siy

    BalasHapus
  7. bayaaaaaaaaaaaaaarrrr bunnnnnnn..ud telat, kena denda

    BalasHapus
  8. teeeelllaaattt buuunn...denda

    BalasHapus
  9. waaaaaaaaaa dobel xixixixixixi...lemot si :p

    BalasHapus
  10. lha dr tgl 18 aku bayar gak bisa2 lho mak... makanya aneh bgt kan? ampe jd lupa deh ya ya siap bayar skrg deh walopun pala cnat cnut huhuhuhu

    BalasHapus
  11. udh bayar mak, kan pake inet banking, gak tahu deh tuh udh kena denda apa blom hehe

    BalasHapus
  12. sama makk, lupa bayar speedy, denda 10rb deh niiiii

    BalasHapus
  13. biasanya ud masup denda bun *pengalaman yg sering kenan denda xixixixi

    BalasHapus
  14. bsk we bayarnya mak..nyari temen d

    BalasHapus
  15. klo byr lewat atm bukannya ga kna denda y?

    BalasHapus
  16. masak sih mak? kan ud lewat jga dri jadwal pembayarannya?

    BalasHapus
  17. ga tau aq...hehehehe ga pernah byr lewat atm jg sih...
    cm logika q klo byr listrik gitu kek byr CC gitu...masukin id pelanggan trus muncul jumlah hrs dbayar...salah ga ya? ...klo salah maap

    BalasHapus
  18. untuk telepon ma speedy totalannya ud masup denda mak kalo pembyaran liwat dari tgl 20, kalo listrik mah nga ada dendanya kalo telat

    BalasHapus