Rabu, 31 Agustus 2011

*iseng* ayoooooooooooooo ngaku hari nih ud makan brapa porsi?..ud abisin brapa potong kue?

15 komentar:

  1. aku makan banyak buaaaaaah mbak hehehe

    BalasHapus
  2. laporrr... br 1 porsi ketupat, 1 porsi pempek, cookies, kacang n puding....:p
    panas banged, ga nafsu makan..:(
    minumnya yg heboh, dr air putih, sirup ampe softdrink, pokoe yg dingin n pake es...:)

    BalasHapus
  3. mas nazh perbaikan gizi yah xixixixi

    BalasHapus
  4. kayaknya nga yakin d mas xixixixi

    BalasHapus
  5. Ya blm termasuk cemilannya hehe

    BalasHapus
  6. hari ini cuma burasak 4potong,sama soto ayam.nggak tau males banget makan.
    eneg liat yg santen2an.
    akhirnya nyamil kue2 sama buah ajah

    BalasHapus
  7. sebelum berangkat muter, 1 porsi ketupat rendang opor and sayur ketupat dicampur di satu piring.
    Di rumah nenek, 1 porsi idem.
    Di rumah sodara, 1 porsi idem, plus 2 potong fudge cake plus 2 gelas jelly cocktail.
    Pulang ke rumah, 1 porsi bakso.

    Teparrrrrr :p

    BalasHapus
  8. huahahhahha ada yg balas dendam

    BalasHapus
  9. aku sih makan besarnya normal, tp nyemil2nya yg ga tahan, bakso, kacang ijo, kue2, kripik2, dkk, sampe ini perut rasanya kepenuhan trus muntah2 ga keruan, pas jam makan malam ga enak banget rasanya. jd malam ni cm minum susu doang.
    smoga ga ada apa2, hiks hiks... besok mo balik cepet ke sby, mo periksa ke dokter.

    BalasHapus
  10. pagi habis sungkeman : sedikit nasi opor

    siang pas banyak tamu : nasi panas plus sambel plus tempe

    sore : nasi goreng, bakmi , fuyunghay dimakan rame rame

    cemilan diantara jam makan : es natadecoco selasih, biskuit kaleng, cheese stik, pastel goreng, 1butir bakso..

    perut mleduuuuukk wkwkwkw

    BalasHapus