Minggu, 03 Juni 2012

"Kopdar 3 Juni 2012 Semanggi d'cost ma mak2 empeh"..


dari pojok kiri mak dina aka rumah neng, mak linde aka Linda 1508, mak novi aka rinmouri, ma bern aka koleksinatra, mak Jul aka theliemshop, mak anella aka laphonda, mak ratu aka rastilova.

Ahaaaii kesampean jga ketemu ma mak2 empe..kan janjinya jam 11..jam 10 ud jalan ntu naek buswae..kata abng2 buswae transitnya ntar di kuningan timur..soalnya ke semanggi ntu baru 3x ma tadi..dan lom pernah kesono sendirian untung nga nyasar..jam 10.30 aku ud disono di halte buswae..janjian ntu ma mak linde ma mak novi..ditungguin nga nungul2 jga ntu si mamak berdua..katanya si mamak ntu ud ngider2 ampe 3x nga jga ketemu ma aku..akhirnya ya ud d ketemu di d'cost aje..ntu ud jam 11 liwat kali yak ato setengah 12 kali...ngobrol ngobrol lom jga ada yg datang...trus mule pesen minuman dan makanan sambil nunggu yg laen datang ud lapaaarr soalnya..perjalanan ke sono kan jaooh*lebay..

Ini foto penampakan setelah makan ma tingkah laku anak2 nye.

217 komentar:

  1. Itu anaknya mak bern n mak ratu lg ngmongin cow ganteng XD

    BalasHapus
  2. Weleh,,, ketinggalan inpo :(
    Mak Jul, Mbak Bern,, kok eike gak disenggol kalo mau ada kopdaran :'(W

    BalasHapus
  3. jiahahahhaha mak bern lah anak mak ratu kan co..

    BalasHapus
  4. komplit sama liat di lapaknya mb anella...:)
    #jdi sambil senyum2 ngebayangin orangnya klo pas baca comment- an

    BalasHapus
  5. kebayang juga klo mb julia sewot sambil nulis blog...#kaburrrrr

    BalasHapus
  6. Iya mak bern juga ga nyenggol2 ;-)

    BalasHapus
  7. ayoo mak bern ma mak jul*xixixixixi ngompor

    BalasHapus
  8. iiihh...seruuuu yaa.. cantek canteeekk :)

    BalasHapus
  9. hehehehe.......aku ngga tau mo ada kopdaran...

    BalasHapus
  10. ini anak siapa ya? kesian beneeerrr

    BalasHapus
  11. ini lagi ngapain? anaknya mak berna ya? udah gedeee iih

    BalasHapus
  12. mak berna heheheheh..ntu mamaknya kan lagi dsebelahnyah

    BalasHapus
  13. kopdaran dadakan mak..iri ma orng bekasi yg mau kopdaran..kite2 jga mau kan nyang di jkt..mendadak aja..sorak sorainya rabu kalo nga salah..bener2 mefet yak..akhirnya ada 10 id empe

    BalasHapus
  14. mak berna ntu anaknya lagi ngapain?xixixixi

    BalasHapus
  15. waaaa serunyaaa hihi pada rame gak mak ni mamaks ngumpul? :D

    BalasHapus
  16. Asiikk,, bsk tak comot2in ah putuna pas ol di lepi, hihii

    BalasHapus
  17. ayooo mak bern xixixixixi

    BalasHapus
  18. Wkkwkk,, mak ira, doi ga bw clurit tp bw bronis ;)

    BalasHapus
  19. rame mak..bubarnya karena anak2nya pada mule rewel..anak2 bosen kali yak acara begonoan mereka kan maunya lari sana..lari sini..

    BalasHapus
  20. wuih matenyeee belook
    e.. huuaaa cakep booo ~,~

    BalasHapus
  21. psssttt abangnya lebih ganteng hehehehe..co ganteng kata rara*ajaran dari maknya

    BalasHapus
  22. Hihihihi nih anak, apa karna lantainya dingin?

    BalasHapus
  23. ngaaa..ntu tadi ngapain yak..dilarang ma mamaknya kalo nga salah tadi manjatin pagar yg belakang die..pan seram mak..soalnya ntu langsung kebawah..ya ud dia nyungsep begono hahahahha..abis ntu berdiri maen lagi

    BalasHapus
  24. Ya ampunnnnn itu anakku tiduran di lantai napa di aplot mak nope?

    BalasHapus
  25. smuanyah aku upload mak..yah udin sini tak apus

    BalasHapus
  26. lha aku dimana ya mak kok ga ada penampakan?? pasti lagi ngiter2 boboin si dede kali yah?? hehe....

    BalasHapus
  27. Mak lina n kai, idiiihhhh kmana aje tu kan ada qn ku kapan hari siang2 malah, sengaja siang biar pada bisa baca krn kalo malam yg baca ya yg ikut kopdar tadi.
    tadinya kan sabtu ada kopdar di bekasi dan minggu di depok tu tapi krn yg nyaut banyakan jakarta jadi aku ikut jakarta, eee yg usul kopdar bekasi mak dina & depok mak olin pada ikut jakarta juga deh.
    kapan2 lagi yaaaa

    BalasHapus
  28. gpp mak berna sama kyk ali kadang di mall suka tiduran gitu hihi

    BalasHapus
  29. Tosss ma ali
    kebiasaan dirumah juga ya ali?

    BalasHapus
  30. Mak rita kayaknya seumuran ma mak sarahzb ya? anaknya da gede2

    BalasHapus
  31. baru tauuuu ternyata mamak2 empeh ini kesimpulannya penggemar yusuf mansyur hahaha, kenapa saya tidak ya :D

    BalasHapus
  32. ngambek gak ngambek tiba tiba suka ndlosor gitu mbak di lantai. hadohh hihi

    BalasHapus
  33. uhuyy, kelihatan juga penampakannya, cakep2 eui ;)

    BalasHapus
  34. kenapa Lala tutup mata maak?

    BalasHapus
  35. abisnya difoto sih kan lagi ngambek ceritanyah..minta balon

    BalasHapus
  36. wkwkkk,, iyey, jgn poto aku ante nope aku mayu gi ngambek :p

    BalasHapus
  37. anakny nangis minta balon, maknya cuek tetep aja nggosip hehehe...

    BalasHapus
  38. Mak rita cantik ya...anaknya ganteengggg

    Mbak berna, icha udah gedeee, aji ga ikut mbak?

    BalasHapus
  39. mak rita...anak mu yang gede mirip kevin cielo yak ..cakep bener..

    BalasHapus
  40. suwit..suwiiittt... seruuu banged the mamaks :D

    BalasHapus
  41. Aji ikut ayahnya kerumah neneknya mb dini....
    sekali2 si kakak dipegang ayahnya, bundanya mau istirahat sejenak. Ga kebayang kalo anak 3 ntar nih

    BalasHapus
  42. mak kai hamil lagi???ckckckc

    BalasHapus
  43. mang neng solesnya ng msk kulkas aman kan?

    BalasHapus
  44. hihihi ini yg difoto apa mak? kok separuh2 =D

    BalasHapus
  45. ngiri *menangis dipojokan :((

    BalasHapus
  46. Kesimpulan dari aku ....pokoknya seru abis....
    Lagi yuk

    BalasHapus
  47. percaya mak, pasti rusuh hahahahha :P

    BalasHapus
  48. wkwkwkkwkwk udah tauuu....tadi ga liat keterangan potonya main nyamber tanya aja :P

    BalasHapus
  49. waaaaaa mak ratu..
    syg banget kemaren hrs kondangan, pan bs brgkt bareng mak novagh...

    BalasHapus
  50. lah mamak mang dimenong rumahnyah? besok2 kalo kopdaran lagi kita janjian perginyah yak mak hehehhe

    BalasHapus
  51. jiaahh dia bertanya dan menjawan ndiri

    BalasHapus
  52. iya mak ayu syg yah,, next time ikutan ya maak ^__*

    BalasHapus
  53. besok2 kalo ada lagih dirimuh harus ikut ye mak

    BalasHapus
  54. foto nga niat alias yg moto usil :p

    BalasHapus
  55. ayuuukk tapi jgn dadakan dong

    BalasHapus
  56. mamak dalam rangka apa ntar ke jkt? lama nga?

    BalasHapus
  57. Waaahhhh ada yang kerudungan meraaahhhhh (✿◠‿◠)

    BalasHapus
  58. Besok2 kalo ngumpul di Pejaten Village ato Citos ato Margo aja yaaa,...

    Ato yang paling asoy di Cinere mol xi xi xi (✿◠‿◠)

    BalasHapus
  59. kalo cinere tgl loncat ye mak :p

    BalasHapus
  60. wahhh rame nih bisa kopdar *kapan ya bdg ada ? * :D

    BalasHapus
  61. org bdg ayuuuk ke jkt..hehehhehe..mau kopdar lagi nga tau sebelum puasa apa sesudah puasa lom pasti jga

    BalasHapus
  62. hoho... baru liat penampakan mak laph hihi... salam kenal juga buat yang lainnya...

    BalasHapus
  63. hihi.. tingkah laku anak2 mirip ya, zara juga suka gitu :)

    BalasHapus
  64. eh nga jualaners smua kok mas..yg tukang belanja jga ada dsana

    BalasHapus
  65. waaaaaaaaaahhh...asiknya yg bs kopdaran

    BalasHapus
  66. Mak LInda yg lg makan yah?xixixixi...

    BalasHapus
  67. mak Berna yg jilbab biru bukan?
    Hi Mak Berna, Mak Jul, Mak Lap, n Mak Ratu.. ^_^ *SKSD

    BalasHapus
  68. waaaaaahhh....ada cowo lutuuuu

    BalasHapus
  69. pasti nggosipin mak mak nya tuh yg doyanan blanja...*wekekkekek

    BalasHapus
  70. huahahhaa...lg ngambek yaah?

    BalasHapus
  71. haiyaaaahh...mamanye ttep serius nggosip..xixixii

    BalasHapus
  72. yg kerudung merah Mak Nova? *penasaran krn gk ikuan kopdar..xixixixi

    BalasHapus
  73. ntu bkn merah pink lagi..

    BalasHapus
  74. abisnya bujuk rayu mak nya nga mempan sih..lah ananknya minta balon..dblng balonnya nga dijual pas dpn mata dia ada hahahhaa

    BalasHapus
  75. iya suka liat anaknya mak rita gampang bgt ketawa

    BalasHapus
  76. wkwkkwkk,, iyee bener tp syg ga dijual :P

    BalasHapus
  77. hahahaha...maap yaah...kan pas plajaran itu gk masuk..jd gk tau...*ngeles

    BalasHapus
  78. pinknya pink apaan yah ntu namanyah..sama jga nga masuk dulunyah mak :p

    BalasHapus
  79. pink fanta *aku dong masuk paspelaharan itu*
    wkwkwkwkkwkwk :P

    BalasHapus
  80. pinterrr d si mamak hehehehhe

    BalasHapus
  81. Koq aku dikatain yang lagi makan siih??????
    #ngumoet malu

    BalasHapus
  82. kan aad fotonya dirimuh yang lagi makan :p

    BalasHapus
  83. Tp kan tidak identik dgn makanan....hahahahahaha...# 3 porsi

    BalasHapus
  84. Kan plus nasgor rara kmrm

    BalasHapus
  85. pulangnya ada lagi pasti mak nop,jadi 4 porsi.kan capek gendong rara di jembatan

    BalasHapus
  86. klu dperhatikn pic mak linda smuanya nyendok makanan hhmmm...

    BalasHapus
  87. kan tadi dia ud ngeles mak..lagi ngabisin nas gornya rara

    BalasHapus
  88. tp hebat y gak gemuk, bagi resep donk mak... hehe...

    BalasHapus
  89. sapa yg nga ngemuk? mak linde? mang nag gemuk tapi hanya melebar hahahahha

    BalasHapus
  90. Aku ga gemuk???? Luas tp maak...wkwkwkwk
    #drpd mubazir, mending kan kuhabiskan.....xixixixii

    BalasHapus
  91. owww...mnkg aku gak tll merhatiin coz mak linda duduk mulu gak prrnh brdiri or slh satu trik y.., jd di akuny kliatan gak gemuk hehehe...

    BalasHapus
  92. Kan kubilang luas mak...tebel lebar dan padat...wkwkwkwk

    BalasHapus
  93. mamak jd ga nih kopdar di ancol? kl ke ancol aku msh deket jd kemungkinan bisa ikutan. jadi ya ya ya?

    BalasHapus
  94. hayuuukk mak bern ma mak linde tuh panitianyah..aku kan bagian pengembira aja hahahhah

    BalasHapus
  95. *toss mak nope* qta bagian cekakan n makan ajaaah :P

    BalasHapus
  96. betul mak..mari kita tggu panitianyah yah hehehehe

    BalasHapus
  97. yuuukk,, *panggilan panggilan kpd ibu berna n ibu linda ditunggu kopdaran slanjutnya* wkwkwkk :D

    BalasHapus
  98. mak bern kayaknya bobo siang nih nemenin aji dan ica bobo..kalo mak linde lagi sbuk kerja*edisi sok teu..

    BalasHapus
  99. lha,, qrain mak'e rara lg sbk ngemil dy jm sgini, scara persiapan perjalanan jauh gtu, qiqiqii

    BalasHapus
  100. ancol..aim kaming...pulangnya bisa ke muara angke dah..

    BalasHapus
  101. Kapan? *Kedip kedip genit*

    BalasHapus
  102. Mak linde kan dirimuh panitianyah..eh eh ntar aja bln juli sebelom puasa aja kali yak..

    BalasHapus
  103. Koq aku? Aku sbg seksi humas aja, alias koar koar maaak

    BalasHapus
  104. iya sblm puasa aja kynaaa..biar bs icip2 lbh byk wkwkwk...

    BalasHapus
  105. Koq aku? Aku sbg seksi humas aja, alias koar koar maaak

    BalasHapus
  106. mak linda mau tur bali akhir bulan mak nop...jadi kudu sebelum atau sesudahnya..juli gimana???

    BalasHapus
  107. Baiknya emang jgn puasa, ga bisa gosip, wkwkwk
    Lagian lapeeer , ga baik utk bepergian

    BalasHapus
  108. wkwkwkwk..yang bener yang terakhir ya mak

    BalasHapus
  109. Humas kan tetep aja panitia :p *kekeh..ayookk bln juli sblm puasa..koar2nya dri sekarang jiahahhaha..tapi kayaknya harinya ttp mggu d mak..soalnya ada yg sbtu kerja xixiixixi

    BalasHapus
  110. 8 juli or 15 juli hari minggu bgmn?

    BalasHapus
  111. kayaknya 8 juli boleh mak,15 juli uda nyiapin anak sekolah

    BalasHapus
  112. Bagaimana kalo tgl 8? Kalo tgl 15 kayaknya ud mule tgl seret..tkutnya duitnya ud ng nyisa lgi;(..tpi terserah d tgl 15 jg gpp..yah bermaap2ken sblm puasa..tpi tgl segitu ng rame org2nya mak?

    BalasHapus
  113. klu tgl 15 pasti rame bngeeett coz minggu trakhir sblm msk puasa, kyna emng tgl 8 juli aja di t4 yg ada arena bermain anak n ortu mudah utk ngawasiny hehe...

    BalasHapus
  114. Oke d 8 juli btw ibu2 panitia kemana yak?

    BalasHapus
  115. ancol or margo or lainny? Ntu mak linda panitiany udh hadir

    BalasHapus
  116. Tau pada kemane? Ntar kita woro woronya agaak keras, biar ga ada yg ketinggal inpoh kek kmrn

    BalasHapus
  117. ancol..margo ga kuat euy macetnya.aku kan bawa pasukan heboh...jadi biar sibuk sendiri gitu.sekalian kocok arisan yaaa...bulan ini tuan rumah siapa?#halah#

    BalasHapus
  118. Haish, aku seksi banget...eh seksi humas

    BalasHapus
  119. Kemane aje, yg penting mantep dan ga pake angkot angkotaan

    BalasHapus
  120. Bikin blog aje mak..eh eh t4 nya dimenong? Pokoknya bsa ngumpul smua..jadi maknya bsa ngerumpi..anaknya bsa maen..jgn kayak maren..anak2nya pd bosen liat maknya ngerumpi xixixi

    BalasHapus
  121. Kmrn kasian mak Ratu, bakat rumpinya buyaar gara " krucil mupeng ma balon....xixixixi

    BalasHapus
  122. utk t4ny kyna ambil suara trbanyak aja mak, jd gpp bikin blog n vote aja, biar lbh byk yg ngumpul dr sgala jabodetabek n smua senang bs ktemu hehe...

    BalasHapus
  123. di tengah kalo gitu mak.gimana kalo monas,wkwkwkwk

    BalasHapus
  124. Boleee..aku lom pernah ke monas..maren2 dri buswae liat monas teriak2 girang huahaha ndeso yak

    BalasHapus
  125. asek..kan anaknya bisa gegulingan disana,wkwkwkwk

    BalasHapus
  126. mak2 nya bawa bekal yak? piknik dong hahaha

    BalasHapus
  127. boleh,tapi jangan dadakan ya..jadi enak nyiapinnya

    BalasHapus
  128. jiaah pan tgl 8 juli t4 nya yg lom jls

    BalasHapus
  129. selapaaaaan *saking setujunye* biar anak ai bebas gegoleran n gegulingan d disono, qiqiiqiqi

    BalasHapus
  130. iyeee,, riwil pisan tu bocah maak, klo dirmh dah tak jiwel2 x pipina, wkwkk

    BalasHapus
  131. ancol aja mak biar bisa main pasir sekalian. eh tp ada tmpt teduh ga sih di ancol? ga kepingin ke monas aku tp boleh juga sih *plinplan

    BalasHapus
  132. jiahahhaha makannya lala makin jadi rewel makin jadi yo mak..soalnya dijamin nga bakalan dipa2in ma mak nya hahahha

    BalasHapus
  133. aku lom pernah ke monas*kasihan yah hehhehe

    BalasHapus
  134. qiqii,, scara klo dirmh ud ky tom n jerry maak nope, kejara2an n teriakan mulu,, wkwkkwk :D

    BalasHapus
  135. sama donk. aku jg blm pernah ke monas. dulu waktu kicik sih pernah waktu jaman nya jakarta fair msh di monas jiahahaha udah lupa jg sih ada apa aja

    BalasHapus
  136. Monaaassssss....biar aku bisa jumpalitan jugaa....wkwkwkkwk

    BalasHapus
  137. bikin blog gih sanaa...kan dirimuh ma mak bern panitia khikhi

    BalasHapus
  138. eh ato dsini aja..yg setujuu dimonas..sapa??? kalo monas piknik kan mak?

    BalasHapus
  139. akuh se7 *ting ting* :P

    iyee,, nti mak nope jgn lp bawain rantang isi rendang, trs qte gegelaran d :)

    BalasHapus
  140. bikin blog baru aja mak nova. biar ga kepenuhan komen dimari
    aku ngikut aja. monas boleh ancol lbh boleh lg *msh plinplan

    BalasHapus
  141. klu monas alam trbuka, apa gak kpanasn tuh mak? coz qta ktemunya wkt maksi, kcuali ada t4 teduh gpp...

    BalasHapus
  142. hmm,, iya c klo ke monas enak'e sore adem n bnyk angin klo siang aplg terik yo gosong,, wkwkk

    yowis dmn aj maak yg ptg ngumpuuul :P

    BalasHapus
  143. Kan kita buleee, cueek ajaa....xixixixi

    BalasHapus
  144. mak ratu takut item mak linde

    BalasHapus
  145. or nyari mall deket sm monas or gak tll jauh dr monas yg ada arena bermain anakny, hehe...

    BalasHapus
  146. takuutt luntuur bedaknye mak nope, qeqeqe,,

    BalasHapus
  147. just info, mall yg deket monas plaza indonesia, plaza gajahmada, mall atrium, grand indonesia, tp aku gak tau yg mn yg ada arena bermain anaknya. Jd hrs ada panitia yg survey ksono utk lbh jelasny hehe...

    BalasHapus
  148. jangan mol,tar pulangnya dipajak anakku....:(
    kalo ga monas ya ancol..kalo ga ke kantornya mak linda biar teduh,wkwkwk

    BalasHapus
  149. Jiahahhaha si mamak...iya jgn mol d mak..monas aje tuh..ato ragunan ono..pan bsa piknik..anak2 bsa maen maknya bsa ngerumpi ud gtu duit yg kluar ng byk pan? Xixixixi...mauu mudik,,nga bole boros

    BalasHapus
  150. kl di ragunan jgn hari minggu krn ga ada yg anterin. kl sabtu si papa msh bisa anterin

    BalasHapus
  151. sabtu kayaknya ada yg kerja mak hahahha

    BalasHapus
  152. Paling murah makanannya di mall atrium mak, ada dcost (lagi??)

    BalasHapus
  153. mak berna aku nga doyan di dcost mknnya nga enak...manisss..mending kfc dah

    BalasHapus
  154. ada kfc gak y? di mal2 ini? hehe...

    BalasHapus
  155. Qiqiqi kemarin kan milih dcost krn yg banyak varian makanan mak nova, kalo kfc kan cuma ayam, spageti, burger aja.
    di atrium bnyk kok makanannya tapi kalo buking ga tau deh pilihannya

    BalasHapus
  156. Di atrium ada mak anel hehehe, kalo yg lain ga tauuu, ga pernah ke yg laennya

    BalasHapus
  157. Mang selain di mol gtu nga ada mak?..kan byk mknan yg murah dan enak selaen mknan cpt saji:)
    *banyak bgt yah permintaannya hahhaha

    BalasHapus
  158. Mak nope minta nya apa? ntar ku jawab *kayak tau aja jawaban pertanyaannya*

    BalasHapus
  159. Jdi jdi nih kopadarannya? Tgl brapa? T4 nya dmn? Jgn dcost lgi yah hehehehe

    BalasHapus
  160. Jadi aja *lirik mak linde as bu pan*

    BalasHapus
  161. Pan berdue ma mak bern :p

    BalasHapus
  162. Pokoknya berdua ma mak linde..eeh eh mak, mak linde lgi liburan..

    BalasHapus
  163. 10hari katanyah..tau tuh die liburan kemenong

    BalasHapus
  164. Die tak ada pulse...bisanya cmn bbm an tok

    BalasHapus
  165. pulsa abis apa masa tenggang? kalo pulsa abis tapi masa aktif kan sesama axis gretong mak qiqiqi

    BalasHapus
  166. Mang masi berlaku? Kan nga boleh lgi?

    BalasHapus
  167. tapi katanya nga ikut huuh

    BalasHapus
  168. wkwkwk..diganti tanggal 9 ama 17 mak...
    lumayan ngasah ilmu buat jualan lagi..
    ish gitu aja ambek #towel pipi mak nop#

    BalasHapus
  169. ikuttt kan?..ibu2 panitia kemana yah?

    BalasHapus
  170. ibu panitia tadi malem bbm ,katanya capek ngemong anak boss.maunya ngintilin mak linda terus.uda nyampe tegal katanya...lagi di warteg..#halah#

    BalasHapus
  171. jadinya pegimana sih emak emak? mau kopdar dimane?

    BalasHapus
  172. ibu pantienya masi liburan

    BalasHapus
  173. kirain liburan sekeluarga ternyata liburan ngemong anak bos :p

    BalasHapus
  174. smga bonus n gaji dinaikin sm tuh boss hehe....

    BalasHapus