Selasa, 05 Juni 2012

horeeeeeeeee rendang ma dendeng ku ud datang..asik..asik..cabenyah buanyaaaak

56 komentar:

  1. dendenggggggg...kirim bandung siniiiiii

    BalasHapus
  2. xixixixixi...ooo,,nga bisa :p

    BalasHapus
  3. jangan lupa noph buat stok aku puasa :D

    BalasHapus
  4. iye mak yuki..dirimuh mau orderan tgl berapa..yg tutup rendang mak...kalo yg laen2 mah ada kok

    BalasHapus
  5. laris laris laris..... *ngarep dapet gratisan..

    BalasHapus
  6. uun randang talua adoh..nio un?

    BalasHapus
  7. grtaisan yoo.... wkwkkkkkkkk...
    bara nop?

    BalasHapus
  8. paling telat tanggal berapa?

    BalasHapus
  9. puasa senin kemis keitung juga? *mulai ngaco*

    BalasHapus
  10. *pletak
    sebelom puasa ramadhan sayang

    BalasHapus
  11. setujuuuu......kita bagi 2 ya mak alvi :D

    BalasHapus
  12. yaaaaaa ngasih 65 juga ke aku ga?
    wkwkwkwkkkwkw

    *bikin kerusuhan*

    BalasHapus
  13. 65 sekilo? mauuuuuuuuuuuuuu!!

    BalasHapus
  14. Rendang telor sekilonya 65 rebo mamak cantik

    bentuknya sirendang telor begitu deh..ntu pic aku ambil dari google

    BalasHapus
  15. mang dirimuh tau rendang telor yg mana mak?

    BalasHapus
  16. rendang dagiiing *maklum roaming*

    BalasHapus
  17. hahhahaha bukan... kalo rendang daging sekilo 65 tekor bandar mak...ini rendang telor..sekilo 65 rebo,,gambar aku ambil dri google

    BalasHapus
  18. kagak jelas *udah sampe jarak semili dari layar*

    BalasHapus
  19. aku sama ky mak yuki kirain rendang daging yg 65 sekilo wkwkwkkwkwkw
    di gambar itu telornya koq ga tampak bulat2...mak nop?

    BalasHapus
  20. xixixixiix...rendang telor ini asalnya dari payakumbuh mak..ini dari mbah google

    Rendang Telur merupakan makanan ringan berasal dari Kota Payakumbuh. Sesuai dengan namnya, bahan yang digunakan adalah telur. Bentuk makanan ini seperti lempengan kentang goreng yang diiris tipis. Rendang Telor dibuat dari putih telur yang dikukus kemudian potong tipis-tipis. Setelah dipotong, selanjutnya digoreng dan dimasukkan ke bumbu rendang. Makanan ini cocok jika disantap dalam keadaan santai atau sebagai pendamping nasi. Sebaiknya simpan Rendang Telur di tempat yang sejuk.

    BalasHapus
  21. pake leppie.. tapi tak jelas, tak tampak seperti telor.. setelah baca penjelasanmu, baru ngeh.. jadi kayak keripik gitu yah? bisa buat mam pake nasi?

    BalasHapus
  22. bisa, ini yg lebih jelas

    BalasHapus
  23. keras gak?
    *buyer nyebelin banyak nanya belum tentu beli*

    BalasHapus
  24. rasa na mirip si paru ndak? yuki doyan banget loh sama paru na ^^

    BalasHapus
  25. mana ada telor rasanya ky paru wkkwkkwkkw
    pake bumbu rasa paru ya :P

    BalasHapus
  26. cari gara2 niih *siapin cabe*

    BalasHapus
  27. mak yuki..bumbunya kayak paru gitu mak..

    BalasHapus
  28. lempar sini mak.......cabe rawit yaaaa...
    pasti nti pas lebaran mahal soalnya hahahaha :P

    BalasHapus
  29. buat nyambel.. nga-botram yuk dimari!! :D

    BalasHapus
  30. hmmm.. bisa jadi yuki suka juga ya?

    BalasHapus
  31. ponakan aku doyan mak hehehehe..soalnya nga pedes...kalo dimakan ma nasi panas mantab..eh tapi lbh pedes dikit dibanding paru sih..

    BalasHapus
  32. io mamak cantik kalo rendang telor sekilo cmn segitu

    BalasHapus
  33. hmm pingin nyobain.. ntar sekalian deh :)

    BalasHapus
  34. iya boleh silahkeun..btw dirimuh rendang paru apa daging sih? pas bln puasa ntar? kalo paru mah nga libur..yg daging yg libur

    BalasHapus
  35. pingin coba daging, n pingin nyetok paru *eaaa*
    mari kita bicarakan di belakang layar leppie yah :D

    BalasHapus
  36. ayuukk ayuukk*gandeng mak yuki

    BalasHapus
  37. jiaahhhhhhhh...............hahahhahhahhahhhhahaaaaa :P
    ati2 dipalak di gang belakang, mak nop wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  38. ssssssstt.. situ mau bagian gaak??

    BalasHapus
  39. makaciiiiiiiii *merahmerona*

    BalasHapus
  40. hahhahahah..kayak kepitng rebus bkn?

    BalasHapus
  41. wkwkwkwkwkkw iya mak yuki baeekkkk.....mau ngasih bagian ke aku abis malak mak nope :P

    BalasHapus
  42. aku suka kepitiiinggg :))

    kek robin hood aku ya mak? hihihi..

    BalasHapus
  43. mak bumi...mak yuki nga malakin aku kok
    mak yuki..bagi kepitingnyah*nah lo

    BalasHapus
  44. wahhahahahha kepiting saus tiram?

    BalasHapus
  45. eaaaaa malah eike yang dipalakin -__-"

    BalasHapus
  46. hahahahahhaha salah korban ya mak yuki......ternyata mak nope lebih jago malakin :P

    BalasHapus