Kamis, 14 Juni 2012

Horaaaaiiii PRJ ud mule..ni hari mulenyah..asik asik..ud tak liat2 dsono buanyak yg jual makanan hehehhehe*tetep

73 komentar:

  1. Uda ya? minggu ah ajak ayah kesitu.

    BalasHapus
  2. iyaaaaaaa..kayak ke kemang maren..padahal cmn beli mkn doang...duitnya abis jga

    BalasHapus
  3. kita kopdar di prj aja kl gitu *tiba2 muncul ide :)

    BalasHapus
  4. Mak herrrr kalo di prj mau duduk dmana? secara tempat mkn kan penuhhhhhhh

    BalasHapus
  5. lesehan gelar karpet merah, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. aiiiih lesehan aja di hall B atau hall A situ depan pintu masuk ahahah

    BalasHapus
  7. Wkwkwk mak her yg bawa tiker ya. Yukkkk

    BalasHapus
  8. kalo kopdar di ono..godaannya lebih menggenaskan d mak

    BalasHapus
  9. ngumpul di boothnya indofood aja makanannya murmer wkwkwk

    BalasHapus
  10. cocok. temen ku jaga stand di indofood jd bisa sekalian dimintain diskon gede2an. tariiiiik maaaak

    BalasHapus
  11. mak berna bawa camilan kan? ahahaha

    BalasHapus
  12. Qiqiqi
    camilan ga usa bawa, berat ah, beli aja disitu

    BalasHapus
  13. horeeee ada yg traktir camilan. mak nova siap berangkat nih :D

    BalasHapus
  14. jadi jam berapa? *ky beneran aja mao pergi....

    BalasHapus
  15. iish ish ini bnran mak. hubby emang mau ke prj buat jln. *perasaan tiap thn kesana hihihi

    BalasHapus
  16. Aku jg beneran lho mau kesana *tiap taon jg kesitu pula* tapi ga tau kapannya

    BalasHapus
  17. aku juga pasti kesana..soalnya taun kemaren ikutan demo masak dibooth indofood sama chef ncang robert trus si ayah menang games gitu di beberapa booth *hunter gratisan* sama itu hall yg dari daerah2 *hunting makanan*....kalo kita kesana dari buka sampe tutup..hihi

    BalasHapus
  18. makanya di kompakin tanggal nya biar bisa ketemuan. aku sih sptnya antara jumat-minggu.

    BalasHapus
  19. yaaa ampunnn, pada pecinta prj ternyata...hihihi
    aku ama suamiku blm pernah kesana ;P
    terakhir waktu kecil, sd kl gak salah..

    BalasHapus
  20. padahal kl ke sana dari rumah senen, tinggal naek bajaj doang 6-7rb ;P

    BalasHapus
  21. mak kai di daerah bendungan jago ya tinggal nya? *sok tau

    BalasHapus
  22. Astaga kai, kan super deket dr senen

    BalasHapus
  23. kalibaru timur mak..pinggiran kali

    BalasHapus
  24. beneran mbaa..gak pernah kepingin ke sana..entah mengapa..hihihihi

    BalasHapus
  25. akuuu lom pernah kesan*nga penting

    BalasHapus
  26. kenapa? kan banyak mknan? aku dri dlu pgn kesono...cmn nga pernah kalo ke jktnya ntu pas ada PRJ

    BalasHapus
  27. di prj ada yang jualan peralatan ngebakul kue ga???

    BalasHapus
  28. Yaaaa..masak kesana cuma beli helm ama sptu joging doang..hiks

    BalasHapus
  29. kemenong? napa nga beli mknan?

    BalasHapus
  30. Aku malah biasanya beli cemilandrpd yg laen

    BalasHapus
  31. mak kata temen ku..kalo ke PRJ ntu beli tiketnya ngantriiiiiiiiiii

    BalasHapus
  32. beli tiket onlen aja kalo gitu hihi *ngawurr.. emang ada? hihi

    BalasHapus
  33. emang antri mak nop...tapi kan loketnya banyak

    BalasHapus
  34. panitya kopdar mana??titip panitya aja tiketnya,wkwkwk

    BalasHapus
  35. panitia nerima jemput antar ga ya...

    BalasHapus
  36. anter jemput naik kereta api mak..wkwkwk

    BalasHapus
  37. Iya mak, siap kok dr bogor mak panitia nya #mak linda kupingnya gatel ga ya? Hehehe

    BalasHapus
  38. mak linda persiapan roadshow jawa bali mak...

    BalasHapus
  39. hore antar jemput bogor...naek kereta juga..iya gerbang kan banyak dan loket juga banyak gak antri2 amat ko..

    BalasHapus
  40. wkwkwk mak ira ada temennya anter jemput bogor...mak linda..noh mak ira mau dijemput naek kereta

    BalasHapus
  41. mak ber...percaya aja..aku becanda lagi....

    BalasHapus
  42. Napeeee ngomongin akuuu??? Aku lagi kena razia niy...ga bole onlen...#bos kurang sajen emang


    PRJ....pengen kerak teloooorrr,

    BalasHapus
  43. kerak telor aku ud beli maren..di pas pestipal palang pintu di kemang

    BalasHapus
  44. jd ini bnr jd kopdar ga? aku kepingin nih. lagian ada si hubby jd bisa jagain feli :D

    BalasHapus
  45. Suamiku akhir bln ke kalimantan mak, jd kagak ada yg jagain anak kl eke kopdar :-(

    BalasHapus
  46. jgn ampe akhir bulan ke prj nya. minggu dpn mgkn?

    BalasHapus
  47. nga ada duit..akhirrr bln mak :((

    BalasHapus
  48. ini sptnya ga jd kopdar deh huhuhu

    BalasHapus
  49. jadi mamak cantik tapi ntar juli awal bln kan?

    BalasHapus
  50. kl awal bulan oke lha. krn aku jg baru gajian. hiyaa ada aja tempat buat ngabisin gaji :)))

    BalasHapus
  51. pan begono kemaren ceritanyah..bln juli..tgl 8..tempatnya lom tau dimana..kalo tgl segitu kan ud pada gajian smua...tuh2 tanya aja ma panitianyah..mak linde dan mak berna*yg ngintip2 ntu :p

    BalasHapus
  52. jangaaaaaan ... jgn tgl 8 juli, aku ada acara ituh.

    Mak kai : kl jumat ini ga bisa mak krn mepet :)

    BalasHapus
  53. kapan lagi dong mak...mggu dpnnya ud minggu terakhir mau puasa :((..pasti ntu ud rame bgt

    BalasHapus
  54. abis plg kerja mak nopeh. lagian PRJ hr jumat bukanya jg jam 3 atau 4 sore :)

    BalasHapus
  55. pan mak2 yg laen ikut ma misuanyah dan anak2nyah

    BalasHapus
  56. hadeh pegimana inih. kl aku ga bisa tgl 8 juli emang udah ada acara :(

    BalasHapus
  57. nga tau lagi...bisaaaaa..thl aturr aja...paling abis lebaran

    BalasHapus
  58. Blm ada lg yg jajak pendapat hari nie

    BalasHapus