Kamis, 14 Juni 2012

makan siang...makan siang..yang masi ngegosip..yang masi sbuk kerja..ayuhh makan siang dulu ud jam 1..kalo aku sih ud makan..dg menu yg sama lagi rendang hehehehe..ya ampe akhir bln ntar cmn 2 menu dendeng dan rendang btw yg mau pesen ntu si rendang cs (R. paru, telor &daging, dendeng, gulai itiak)..mampir sini d http://novagh.multiply.com/

20 komentar:

  1. R.paru 170
    r. daging 160
    r. telor 65
    dendeng 175
    gulai itiak 125

    pengiriman dari bukittinggi
    bisa order per setengah kilo...

    Tq, nova

    BalasHapus
  2. juli apa juni akhir yah mak?

    BalasHapus
  3. eh juni akhir yak...lupa...juli akhir mah ud puasa yahk..hahahhaha maap

    BalasHapus
  4. Aku da makan cuma tetep kepengen mi ayam es teler 77 tapi anakku masih bobo

    yg paru 1/2kg itu jadinya seberapa wadah tupperware ya mak? aku lupa :(

    BalasHapus
  5. tuperware yg mana dulu nih? tuperware aku kicik2 mak..nga punya yg gede...ntu yg dipring ntu paru setengah kilo

    BalasHapus
  6. Yg ungu yg kemaren bawa ke dcost mak #tapi itu tuppy apa.claris ya?

    BalasHapus
  7. tupperware..ntu cmn dikit mak..nga banyak..kalo yg setengah kilo ya yg kayak di futu ntu mak

    pringnya piring makan biasa..kayak menggunung gtu sih

    BalasHapus
  8. setengah kilo itu dikiit.. kalo gak inget perut, bisa kuabisin sekali makan tuh paru :D

    BalasHapus
  9. emng iya dikit hahahaha..samaan rendang setengah kilo jga dikit..dendeng setengah kilo jga dikit

    BalasHapus
  10. Ok lah yg paru ntar 1/2kg aja.
    kalo si dendeng or itik tahan mak pake reguler? trus bisa brapa lama biasanya tahannya?

    BalasHapus
  11. tahan kok mak..asal dimasukin dalam kulkas aja pas paket datang trus pas mau mkn baru panasin...

    kalo dendeng..cabenya aja dimasukin dlm kulkas dendeng nga usah...

    oya si paru jga nga perlu masukin dalm kulkas

    BalasHapus
  12. Mau yg dendeng ama paru @1/2kg ya buat krm 25/26jun ya mak
    eh iya ama dodol jadi muat ga tu sekilo? ada PL nya kan mak?

    BalasHapus
  13. takutnya aku lebih sekilo mak...soalnya galamai kan sepaket isi 3 bungkus..dendeng walupun ringan tapi ada cabenyah..tapi ntar d tak coba timbang dulu

    BalasHapus
  14. Ok deh mak ku tunggu nimbangnya. Kalo ga muat dodolnya kapan2 deh

    BalasHapus