Rabu, 06 Juni 2012

*lagi sedih* sebentar lagi bakalan banyak seller yg ninggalin empe...empe nga seru lagi

37 komentar:

  1. yg tas kw ndak buliah kicek e manggalas diempe lae ca

    BalasHapus
  2. Apalagi bulan depan PL kalo jadi dikenain fee, makin sepi dah mp

    BalasHapus
  3. iyaaa yaaa sekarang ggak boleh jual barang KW?????

    BalasHapus
  4. xixixi diempe nga bole jualan tas kw lagi

    BalasHapus
  5. klo jualan rendang kw boleh ndak yooo xixixixixi

    BalasHapus
  6. jiahahahah mana adah yg kw :p

    BalasHapus
  7. MP oh MP, kenapa jd begini????#miris

    BalasHapus
  8. ktnya gk cmn tas mak..bbrp brg yg terindikasi KW juga gk bole...*makin gk seru ngempenya :(

    BalasHapus
  9. Kalooo jual 2nd barang kw boleh ga? Hikksssss

    BalasHapus
  10. kajol mak kagak jolas empe nih

    BalasHapus
  11. mungkin mak berasa udah banyak yg gabung jadi rese gini.....hhihiiiiihihi pokoknya semua yg KW ggak boleh mak.. harus asli...

    BalasHapus
  12. Beli authentic muahaaaal...mau gaya pake kw kena denda...hiksss....nangis bombay juga ga biisaaaaaa kali yaaaaaaaa

    BalasHapus
  13. wah iya kayak femaledaily dong yah..

    BalasHapus
  14. peraturan gini nih ga berimbang yaa..
    barang ori kan mihil2..
    duh kepengen bisa produksi tas dewe...

    BalasHapus
  15. mimin empe kan tajir2 mak :p

    BalasHapus
  16. Kalo gitu mau dong nglamar jadi mimin biar tajir juga :)

    BalasHapus
  17. kaset musti ori dong yah, heeee

    BalasHapus
  18. untung ga jualan kw.

    kapan praturannya mulai berjalan tu mak nopeh?

    BalasHapus
  19. byk juga loh ya yang jual perfume, klo baju2 korea tapi yang made in china termaksud kw ga yach xixixi... biar semua ndak usah jualan, mak nove ajah yang ori rendangnya ^^

    BalasHapus
  20. Mak indah tudey katanyah..melanggar TOS ntu katanyah..kalo melanggar np baru sekarang dilarang yak? Bknnya si TOS ntu ud ada dri maren2..kemana we ntu si nTOS selama ini yak?

    mak cathy...aaaaahhh nga seru dah

    BalasHapus
  21. Maakkk kalo pindah bilang2 yee, biar kita exodus rame2, biar bisa nyampah & rumpi rame2 lagi (✿◠‿◠)

    BalasHapus
  22. mao pindah kemana mak? jualannya makanan tok

    BalasHapus
  23. yg punya tempat dagang baru inpoh2 ya.kali aja bs nimbrung begini lg dsana *sigh

    BalasHapus
  24. justru di indonesia surganya pembeli kw, hehe

    BalasHapus
  25. iya sih...tapi seperti biasa..pengumumannya telat..kalo cmn buat pilipin kenapa yg indonesiah jga di email..apa miminnya krg kerjaan gtu?

    BalasHapus