Rabu, 06 Juni 2012

*curcol*Hais ternyata co bisa jg ngambek ya? Hahahaha lucu d ihh..tmn aku dia minta tlng bantuin kerjaan dia..aku blng nga..sebelom2nya jg dia pernah minta tlng d..aku bantuin..ini kok jdi keseringan..jdi mls..kerjain ndiri np..klo mslh krjaan byk..kerjaaku jg byk kali..pas aku blng mau plng dia dieeem aja..hahaha aku jdi ngakak d..alamak segitunya, kayak ce aja pake ngambek2 xixi

8 komentar:

  1. hahah antepin ajah.. keenakan dibantu mulu.. malu dong pake ngambek sgala :D

    BalasHapus
  2. ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. Capedehh

    BalasHapus
  3. Cwo juga manusia mak jd bisa ngambek qiqiqi

    BalasHapus
  4. Dia sbnrnya suka mak ama dirimu
    suka ngerepotin..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. aku aja kaget dia ngambek..hahhahaha bener2 d

    BalasHapus
  6. banget..ud tadi siang dia salah trus nga mau ngaku slh..trus nyalahin org laen..nga bgt d

    BalasHapus
  7. aku nga suka ma dia mak..soalnya suka ngerepotin :p

    BalasHapus